Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

7 Menu Jamur dengan Rasa Enak dan Ngga Bikin Badan Kamu Jamuran

SintyaSintya
7 Menu Jamur dengan Rasa Enak dan Ngga Bikin Badan Kamu Jamuran1
sushiteiindonesia
Kenyal, crunchy, dan unik. Itulah jamur. Yap, banyak banget yang doyan sama jenis bahan makanan yang satu ini, apalagi kalau digoreng crispy. Selain rasanya yang enak dan unik, ternyata jamur juga punya kandungan nutrisi yang bagus buat badan kita lho! Di Jakarta sendiri sekarang sudah banyak banget restoran dengan menu jamur yang bisa kamu nikmati. Mau tau apa aja menu jamur yang rasanya enak dan ngga bikin badan kamu jamuran? Yuk, simak artikelnya berikut ini!
Sushi Tei Salmon Enoki2View All Photos
Photo Source:  sushiteiindonesia
Buat yang suka makan makanan Jepang yang ada di sini, kamu wajib banget pesan menu Salmon Enoki Roll-nya deh. Salmon dan jamur enokinya mantep banget setelh dimasak dengan bumbu manisnya. Tekstur daging salmonnya empuk dan jamur enokinya kenyal tapi crunchy. Ah, pokoknya cobain sendiri deh. Ada juga yang beef lho! Yummmyyyy!! 
Ta Wan Menu Jamur yang Ngga Bikin Badan Kamu Jamuran3View All Photos
Photo Source:  Ta Wan
Makan tengah di tempat ini emang juara banget karena menunya yang banyak banget dan porsinya juga lumayan bisa bikin perut kenyang. Kalau ke sini, coba deh menu Sawi Putih Cah Jamur Shitake. Dijamin kebutuhan gizi kamu terlengkapi deh!
Mie Alip 4View All Photos
Photo Source:  Mie Alip
Selanjutnya ada mie ayam jamur yang ada di Sawah Besar ini. Mie ayam di sini terkenal gurih dan enak. Coba pesan menu mie ayam jamurnya ya kalau ke sini!
Jun Njan 5View All Photos
Photo Source:  stepwibi
Menu jamur selanjutnya ada di Jun Njan. Restoran yang menyajikan Chinese food ini emang terkenal banget sama makanannya yang enak. Kalau ke sini jangan lupa pesan menu brokoli dengan tambahan jamur di atasnya ya. Sehat dan bergizi!
Warung Leko 6View All Photos
Photo Source:  Warung Leko
Siapa sih yang ngga suka sama jamur crispy? Apalagi kalau menikmatinya pakai sambel terasi super pedas dan lalapan. Ugh pasti nagih deh. Ngga usah bingung, kamu bisa nih ke Warung Leko buat menikmatinya. Dijamin kamu bakal susah buat berhenti ngunyah.
Le Quartier 7View All Photos
Photo Source:  Le Quartier
Mau cobain menu nasi ala Italia alias rissoto? Bisa banget! Coba kamu ke Le Quartier dan pesan menu rissoto jamur dengan kuah yang creamy dan gurih banget!
Domino's Pizza 8View All Photos
Photo Source:  @mrslia.kitchen
Terus ada juga pizza dengan topping sayuran, salah satunya ya jamur. Kamu bisa nih pesan menu Veggie Mania di Domino's Pizza dan rasakan sensasi jamurnya! Yummy!