Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

7 Bakwan Malang Untuk Si Badan Meriang

PitacilyPitacily
7 Bakwan Malang Untuk Si Badan Meriang - Main Photo
henryakuza.tumblr.com
Bakwan Malang adalah salah satu kuliner khas kota Malang yang bisa dibilang sangat populer di Jakarta. Dari bakwan malang versi pinggir jalan sampai bakwan malang versi restoran, semua ada di Jakarta. Dan gak bisa dipungkiri kalo makan makanan yang berkuah kayak bakwan malang itu emang paling cocok buat kalo lagi hujan atau badan lagi meriang. Di Jakarta, Qraved mau kasih tau kamu 7 tempat makan Bakwan Malang biar hati kamu senang.
2View All Photos
Photo Source: food.detik
Bakwan malang disini adalah bakwan malang legendaris di Jakarta. Tidak heran kedai yang satu ini selalu ramai dengan pengunjung. Satu bakso atau isian lain didalam mangkuk ini dihargai 4 ribu rupiah saja.
3View All Photos
Photo Source: www.burpple.com
Satu porsi bakwan malang disini disajikan dengan 2 buah bakso sapi, 2 buah pangsit goreng, 2 buah bakso goreng dan bakso tahu. Kamu bisa menemukan Madame Lily's Cafe di lantai 4 mall Plaza Indonesia. Nah, terbukti kan kalau bakwan malang emang bisa ditemukan dimana-mana.
4View All Photos
Photo Source: opensnap
Untuk kamu yang tinggal di daerah Jakarta Utara, kamu juga bisa menikmati semangkuk hangat bakwan malang saat badan kamu lagi meriang di Kelapa Gading. Bakso nya yang empuk dan rasa kuah yang gak begitu banyak mecin nya tentu akan menyembuhkan meriang nya kamu deh.
5View All Photos
Photo Source: pergikuliner
Bakwan malang seharga 15 ribu bisa kamu nikmati di Kawasan Kuliner BSM di daerah Sabang, Jakarta Pusat dari jam 9 pagi - jam 3 sore. Kuah bakwan malang nya gurih dan tentunya bisa menghangatkan badan kamu.
6View All Photos
Photo Source: @eatintangerang
Bakso goreng nya sih yang paling gak bisa dilupain! Garing dan duuuh rasanya enak banget dicampur sama bakso, mie, bihun dan gorengan-gorengan lain di kuah bakwan malang yang hangat. Harga satu porsi nya berkisar antara 18 ribu - 25 ribu.
7View All Photos
Photo Source: detik
Bakso Malang Nonik bisa kamu temui di Ruko Taman Palem Lestari Blok AA1 No. 7 dari jam setengah 11 siang - jam 9 malem. Bakwan malang emang gak pernah salah sih untuk di santap di siang hari yang panas atau malam hari yang dingin.
8View All Photos
Photo Source: detikfood
Semua isian bakwan malang disini dihargai 2 ribu rupiah aja. Wah bisa bikin nambah terus kalo gini ceritanya. Harum kaldu sapi sebagai kuah seporsi bakwan malang yang hangat bener-bener bisa membuat kita seketika lapar. Ini juga bisa jadi salah satu destinasi untuk kamu kalau lagi mau cari yang hangat dan berkuah.