Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

7 Bakpao Babi Paling Mantap di Kelapa Gading

Karina MarpaungKarina Marpaung
7 Bakpao Babi Paling Mantap di Kelapa Gading1
7 Bakpao Babi Paling Mantap di Kelapa Gading
Bakpao babi emang nggak pernah ada matinya. Makanan khas negara tirai bambu ini nggak hanya digemari oleh masyarakat keturunan Tionghoa, tetapi juga oleh semua kalangan dari berbagai macam suku. Mau tahu tujuh bakpao babi paling mantap di Kelapa Gading? Scroll down buat temukan jawabannya!
2
Photo Source:  @jangankasihkurus
Bakpao yang satu ini udah terkenal banget sejagat Kelapa Gading. Ukurannya yang besar, daging babinya yang nggak pelit, dan teksturnya yang empuk bikin bakpao ini jadi primadona. Selain Bakpao Babi Merah dan Bakpao Babi Kecap, menu lainnya yang harus kamu cobain adalah Bakpao Spesial. Sesuai dengan namanya, bakpao ini benar-benar spesial karena ukurannya super gede dan dagingnya banyak banget! Dijamin kenyang seharian!
3
Photo Source:  Bakpao Lompobattang
Bakpao Lompobattang juga merupakan salah satu bakpao legendaris di kawasan Kelapa Gading. Casau Pau atau bakpao daging babi merah adalah menu wajib yang kudu kamu cicipin jika berkunjung ke sini. Perpaduan daging babi merah yang manis dan lembutnya pao pasti bikin kamu ketagihan!
4
Photo Source:  @kulinerjabodetabek
Kedai kopi dan bakpao yang nggak pernah sepi pembeli ini eksis banget di wilayah Kelapa Gading! Bakpao daging cincangnya yang mantap banget cocok kamu santap sambil nyeruput kopi hangat. Selain makan bakpao dan minum kopi, kamu juga akan dimanjakan dengan “atraksi” pembuatan kopi yang keren banget!
5
Photo Source:  @meiskeadriani
Jika biasanya bakpao bertekstur lembut, di Canton Paradise kamu bisa nemuin bakpao crispy dengan isi BBQ Honey Pork. Daripada cuma nebak-nebak kayak gimana rasanya, langsung aja beli Crispy BBQ Honey Pork Bun dan nikmati kemantapannya!
6
Photo Source:  @useeufat
Bakpao yang termasuk chef recommended di restoran Imperial Lamian ini selain punya rasa yang mantap, ternyata juga punya bentuk yang lucu! Yup, dengan bentuk kepala babi yang imut, bakpao dengan isi BBQ Pork ini pas banget buat mempercantik Instagram feed kamu!
7
Photo Source:  @zwietsy
Nggak perlu jauh-jauh ke Singapura buat nyobain bakpao babi Teck Kee Tang Lin Pau. Di Kelapa Gading, kamu bisa menemukan bakpao babi legendaris yang udah ada sejak tahun 40-an ini, yang pastinya bakal bikin kamu pengen lagi, lagi, dan lagi!​
8
Photo Source:  Ikkudo Ichi
Selain menjual ramen, ternyata Ikkudo Ichi juga punya menu Pork Bun yang mantap lho! Cukup dengan 20 ribuan, Pork Bun lezat nan nikmat pun sudah siap untuk kamu santap!