Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App
Qraved x GoFood6 Sate Padang Paling Maknyus Buat Makan Malam

Sate Padang Ajo Ramon

Order Now

Sate Padang H. Ajo Manih

http://lh4.ggpht.com/-lw3oxEnOxd4/T1YbRRZ4ZVI/AAAAAAAABlY/vPpjs0K-IlI/Sate%252520Padang%252520Ajo%252520Manih%25255B1%25255D.jpg?imgmax=800 Order Now

Sate Padang Murni

Order Now

6 Sate Padang Paling Maknyus Buat Makan Malam

Chandra WijayaChandra Wijaya
Tiba-tiba BM mau menyantap kuliner lezat khas Sumatera Barat? Sate Padang emang jawaban yang tepat buat ngebunuh rasa lapar mu. Pas ngeliat bumbu sate padang yang kental, perut langsung krucuk-krucuk nggak karuan. Ini dia nih sate padang terenak yang harus kamu incar buat makan malam.
 - Sate Padang Ajo RamonView All Photos
Photo Source: Sate Padang Ajo Ramon
Bicara soal sate padang, yang paling melekat emang Sate Padang Ajo Ramon. Sate di sini juara banget! Pilihannya bisa kamu sesuain sama selera, bisa dengan lidah, jantung, usus, dan lainnya. Kalau pun nggak suka daging sapi, kamu juga bisa pesan lontong dan krupuknya aja kok.
Sedangkan sate padang terenak di daerah timur, udah pasti Sate Padang Ajo Manih. Bedanya sama sate padang yang lain, tempat ini merupakan sajian sate khas Padang Panjang yang bumbunya berwarna agak kekuningan.
Daya tarik restoran Padang ini selalu bikin orang yang lewat pengen nyobain. Gimana nggak, gabungan teknik Padang dan Jepang ternyata jadi kreasi makanan yang luar biasa. Walaupun yang paling identik di sini adalah sushinya, tapi jangan lupa juga cobain hasil kreasi sate padangnya. Nggak kalah menggugah selera.
Rumah makan Padang yang pernah nyabet Restoran Terbaik di Asia peringkat 79 ini nggak boleh kelewatan. Dagingnya yang empuk, warna bumbu yang menggoda, trus dimakan pake lontong dan bawang goreng. This is your perfect dinner!
 - detikView All Photos
Photo Source: detik
Biar kamu puas, di sini ada 27 jenis bumbu yang enak semua. Dari sebanyak itu, ada beberapa yang ternyata merupakan bumbu dasar membuat rendang! Pecah nggak tuh!
Salah satu sate paling legendaris dan nggak pernah kesepian pengunjung. Bahkan Bapak Susilo Bambang Yudhoyono pernah mencicipi betapa mantapnya rasa sate yang satu ini! Rasa karinya kental banget, warna kuningnya juga melekat, bikin ngiler ya! Harganya juga bersahabat, cuma IDR 30K!
Qraved | Life is Tasty