Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

5 Spot Buka Puasa Murah Meriah dengan Bakso Segar

Audrey AndiniAudrey Andini
Buka Puasa Murah Meriah dengan Bakso Segar Ini1
@shutterstock
Puasa bukan alasan untuk tidak makan bakso. Kalau kamu ingin menyantap bakso sebagai hidangan buka puasa, pastikan kamu sudah menyantap tajil yang sedikit berat. Setelah tarawih, yuk sambangi kedai bakso ini untuk buka puasa segar murah meriah.
2
Photo Source:  Bakso 2 Nyonya
Di kedai Bakso 2 Nyonya ini kamu bisa menyantap bakso rawit dan bakso keju andalannya. Jadi kalau kamu kepedasan menyantap bakso rawit, kamu bisa meredakannya dengan bakso tahu, iga sapi, ataupun keju.
3
Photo Source:  @sovifooddiary
Bakso ditambah dengan sumsum, lengkap sudah buka puasa kamu. Dengan kuahnya yang gurih dan sumsumnya yang tasty pasti bikin kamu nafsu makan dan pingin nambah terus-terusan.
4
Photo Source:  Bakso Jempolan
Kalau berbuka di Bakso Jempolan, pastikan kamu sudah mengisi perut kamu sebelumnya karena spot ini terkenal akan bakso merconnya yang pedas. 
5
Photo Source:  Bakso Titoti
Pencinta bakso pasti familiar dengan bakso yang satu ini. Bakso telurnya wajib banget kamu cobain. Selain itu, Bakso Titoti terkenal akan kuahnya yang khas. Sayang banget kalau kamu lewatin.
6
Photo Source:  Ludwig Kriekhoff
Pilihan bakso yang kebanyakan urat dan tahu memang bisa bikin bosan. Namun tidak dengan tempat yang satu ini. Bakso Loncat tidak menawarkan sekedar bakso, tempat ini juga menyediakan otak-otak, usus, crab stick, pangsit, hingga bakso ikan. Cocok banget deh untuk buka puasa.