Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

5 Menu Paling Juara dengan Harga Terjangkau di City Stop Cafe

Chandra WijayaChandra Wijaya
City Stop Cafe1
City Stop Cafe
Keliling di kawasan Bandengan, udah pasti kamu nggak akan lupa sama City Stop Cafe. Sebagai cafe pertama di kawasan ini, apalagi dengan konsep interior yang apik pula, tempat ini emang selalu jadi pelarian paling pas buat anak muda dan warga sekitar. Nah nongkrong tentunya nggak cuma enak dari interior-nya aja, harus didukung juga dengan sajian makanan yang berkualitas. Setelah kemarin kamu udah disuguhin sama informasi tentang “Malaysian Food dan Kopitiam Pertama di Bandengan”, sekarang kamu wajib tahu juga apa aja sajian makanannya, dengan harga yang nggak mungkin selangit! Nih Qraved kasih bocorannya, yuk disimak!

Fan Thuan

City Stop Cafe Fan Thuan2View All Photos
Photo Source: 
Pertama-tama kamu wajib buka santapan dengan menu seperti sushi ini. Yuk pesan Fan Thuan, menu ini sebenarnya merupakan Taiwanese traditional sushi roll yang menggunakan ketan, kemudian digulung dengan isian crunchy cakwe kriuk-kriuk dan meat floss. Nggak selesai sampai di situ, kemudian disajikan lagi dengan special sauce-nya sambil dicocol. Sensasi mengunyah ketan yang kenyal ternyata bikin rasanya tetap bersahabat di lidah, lho! 

Hulk Rice Chicken

City Stop Cafe 3View All Photos
Photo Source: 
Seperti namanya, menu ini sungguh hijau bagaikan Hulk! Harganya yang cuma dibanderol 35K, kamu bakal tetap kenyang dengan sajian nasi yang digoreng dengan green chili dan bertaburan rempah-rempah. Meskipun menggunakan green chili, namun rasanya nggak bikin lidah kamu kalang kabut berkat perpaduan green chili chicken dan mix spices. Bakalan jadi pengalaman baru nih buat santapanmu!

City Stop Delight

City Stop Cafe 4View All Photos
Photo Source: 
Mulai beralih ke makanan penutup, ada City Stop Delight yang jadi salah satu menu favorit tempat ini. Cita rasa peanut butter dan marshmallow yang menggunung, plus digigit bersama toast-nya benar-benar pas banget di mulut. Kalau nggak percaya, cobain yuk lalu setelah itu review pengalamanmu.

Mochi Waffle

City Stop Cafe 5View All Photos
Photo Source: 
Masih dengan dessert yang unik-unik, ada pula Mochi Waffle. Kamu bingung ini menu mochi atau waffle? Menu ini perpaduan keduanya! Cobain deh sensasi nikmatin waffle yang crunchy namun chewy di dalamnya itu bikin enak banget saat dikunyah. Kombinasi yang pas buat menutup makanan!

Fairy Glitter

City Stop Cafe 6View All Photos
Photo Source: 
Tampilannya aja sungguh unik ya! Menu ini merupakan sajian dessert yang nggak kalah menarik dibanding tempat lainnya. Coba bayangin, cotton candy yang disajikan di dalam gelas hingga menggunung ini kemudian dituangkan hot chocolate dari atas hingga meluber. Selain enak, Instagram-able banget ya!
Gimana? Mulai dari makanan pembuka, main course, hingga dessert udah Qraved bocorin semua. Segala makanan khas Malaysia dan khas Kopitiam emang bisa kamu temuin semua di sini. Buat nyicipin ini semua, kamu juga nggak perlu harus bangkrut dan mengalami musim paceklik setelah itu. Coba aja dateng dan setelah itu ceritakan pengalamanmu di aplikasi Qraved. Yuk klik dulu tautan di bawah ini!