Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

City Stop : Malaysian Food dan Kopitiam Pertama di Bandengan

Chandra WijayaChandra Wijaya
City Stop : Malaysian Food dan Kopitiam Pertama di Bandengan - Main Photo
City Stop Cafe
Kawasan Bandengan udah bukan daerah yang sepi dan nggak menarik untuk dilintasi. Kalau kamu celingak-celinguk lebih seksama, sekarang kamu bakal nemu sebuah tempat dengan cahaya terang, plus sedikit tampilan interior super menarik yang terlihat dari luar. Dari situ aja udah bikin orang yang lewat jadi penasaran, karena konsep café ini memang nggak biasa, yaitu memadukan hidangan khas Asia dengan tampilan ruangan a la aktivitas kota yang menarik untuk dilihat. Penasaran ya! Yuk ajak teman-temanmu habisin waktu di sini. Takut nggak sesuai sama ekspektasi? Nih, Qraved kasih gambaran jelas apa aja kenikmatan dari City Stop Cafe. Mari disimak!

Interior

City Stop Cafe  - View All Photos
Photo Source: 
Dimulai dari interior dulu, City Stop Cafe mengusung konsep khas pemberhentian kota lengkap dengan gambaran berbagai aktivitas kota. Tiap ruangan dihiasi dengan mural-mural bergambarkan marka jalan, gedung-gedung tinggi dan segala aktivitasnya. Nggak cuma itu, tata ruang dan mejanya juga terlihat begitu rapi dan clean. Kalau kamu memilih duduk di area dalam, kamu bisa duduk di sofa nyaman lengkap dengan colokan di setiap mejanya. Ngaku, colokan itu hal terpenting di hidupmu kan? Selain itu ada pula area smoking yang tetap berada di dalam ruangan. Tongkronganmu jadi tetap terasa nyaman dan adem. 

Chili Pan Mee

City Stop Cafe  - View All Photos
Photo Source: 
Setelah nemu spot nyaman buat duduk, siap-siap bakal terlena sama segala hidangannya. Biarpun kafe, namun City Stop tetap focus sama segala sajian yang dihadirkan. Salah satu andalannya Chili Pan Mee ini. Pecinta kuliner pasti tau. Yup, makanan ini adalah jenis masakan Malaysia yang terkenal dengan cita rasa mie dengan cabai kering special olahan dari Malaysia, serta ikan bilis yang disebut ikan teri yang digoreng crispy menjadikan mie crispy dan menggugah selera. Cara memakannya yaitu pecahkan dulu telur setengah matang yang ada di tengah, kemudian aduk semua sampai lelehan kuning telurnya hingga merata. Dijamin, bakal ketagihan! Oh iya, kamu bisa pilih ingin yang dry ataupun soup jika pecinta kuah.

Nasi Lemak

City Stop Cafe  - View All Photos
Photo Source: 
Masih dengan sajian khas Malaysia, kamu pasti nggak asing sama Nasi Lemak. Yuk santap ini juga di City Stop Cafe. Cita rasanya juga disajikan otentik seperti aslinya, yaitu dinikmati dengan sambal ikan iblis, kacang, potongan ketimun, telur, dan rendang. Apalagi, aroma nasinya juga membuat santapan jadi makin nikmat. Nyam!

Ice Volcano

City Stop Cafe  - View All Photos
Photo Source: 
Jangan puas dulu sama makanan asinnya, masih ada lagi sajian dessert yang unik dari segi penyajian, yaitu campuran segala jenis topping seperti rainbow jelly,coconut jelly, egg pudding dan grass jelly, baru setelah itu ditimbun dengan parutan es, 1 scoop es krim, dan blue citrus syrup. Ets nggak cuma itu, di pinggiran es ini juga diberi dry ice supaya menimbulkan asap. Dessert berasap? Pasti keren!

Ying & Yang Ice Cube

City Stop Cafe - View All Photos
Photo Source: 
Sekarang emang lagi jamannya penyajian kopi dalam bentuk ice cube. Sensasi meminumnya juga jadi dua kali lebih segar kopi yang dingin dari es cube tersebut. Apalagi, setelah itu dinikmati juga dengan susu yang dituang ke dalam gelas berisi coffee cube. Manis, aroma kopi, dan cita rasa segar jadi menyatu.
Gimana? Mulai dari interior, makanan berat, dessert, sampai sajian kopi udah dibahas semua. Semuanya memang ada di sini! Tenang, buat nyicipin ini semua kamu juga nggak harus bangkrut dan mengalami musim paceklik. Harganya bersahabat, coba aja dateng dan setelah itu ceritakan pengalamanmu di aplikasi Qraved. Yuk klik dulu tautan di bawah ini!