Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

5 Bakmi yang Porsinya Meluber Dan Rasanya Bikin Kangen

Iqra RabikaIqra Rabika
5 Bakmi yang Porsinya Meluber Dan Rasanya Bikin Kangen - Main Photo
@foodescape_id
Selain bakso, bakmi juga masuk dalam jajaran menu yang banyak banget penggemarnya, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Namun masalahnya nggak banyak bakmi yang punya porsi yang bisa bikin perut kenyang, makanya Qraved sudah carikan untuk kamu bakmi-bakmi yang porsinya meluber saking banyaknya! Yuk, dicek! 
Buat kamu yang suka dengan santapan bakmi babi, Bakmi Tan yang ada di Green Ville ini wajib banget jadi tempat tujuan kamu. Porsinya yang banyak ini bisa bikin kenyang, apalagi ditambah dengan toppingnya yang meluber saking banyaknya.
Medan memang terkenal dengan sajian bakminya yang nikmat, tapi kamu nggak usah jauh-jauh ke Medan hanya untuk menikmati satu mangkuk bakmi. Datang saja ke Bakmi Siantar yang ada di Pantai Indah Kapuk. Disini kamu bisa menikmati bakmi yang kenyal dengan taburan daging babi merah dengan porsi yang bisa bikin perut melar.
Kalau perut lagi laper berat dan pengen makan yang punya porsi yang melimpah ruah, kamu wajib mampir ke Bakmie Congsim Athek. Nggak hanya bakminya saja yang porsinya besar, toppingnya pun melimpah sehingga perut lapar kamu bisa langsung terisi penuh.
Salah satu bakmi yang sudah terkenal banget ini memang terkenal dengan sajian mie lebarnya, tapi porsi dari Bakmi Aloi ini juga bisa bikin perut keroncongan kamu berhenti nyanyi karena mienya yang melimpah dan punya tekstur yang kenyal dan lembut di lidah.
Semangkuk Bakmi Lamlo juga bisa jadi salah satu pilihan kamu kalau ingin porsi besar. Mienya yang kecil dan kenyal ini gurih, apalagi ditambah dengan topping-nya yang ramai, semangkuk ini akan langsung memenuhi isi perut dan bisa-bisa kamu minta nambah.