Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

10 Bola Paling Lezat di Jakarta

Karina MarpaungKarina Marpaung
10 Bola Paling Lezat di Jakarta1
@migueldacorrola
Bola sangat lekat dengan gambaran suatu benda mati yang tidak bisa dikonsumsi. Namun berbeda dengan bola yang biasanya digunakan untuk bermain, bola-bola berikut ini justru bisa disantap dan memiliki rasa yang sungguh lezat. Daripada penasaran, lebih baik segera simak daftar bola paling lezat di Jakarta berikut ini. 
2
Photo Source:  Arasseo Soju Bar & Eatery
Hidangan Korea selalu berhasil membuat lidah bergoyang, tak terkecuali Rice Balls atau bola-bola nasi. Makanan yang bisa kamu santap hanya dengan harga Rp 15.000,00 ini bisa menjadi solusi jitu untuk mengatasi kebosananmu akan sajian nasi mainstream yang biasa kamu temui sehari-hari.
3
Photo Source:  @the.lucky.belly
Pernah memiliki angan-angan untuk menyantap Onde-Onde unik? Suntiang bisa mewujudkan mimpimu dengan sajian Onde-Onde Green Tea. Hanya dengan satu gigitan, saus green tea akan langsung meledak-ledak di dalam mulutmu dan membuatmu ketagihan!
4
Photo Source:  @misscarolinebong
Warga Jakarta tentu tak asing lagi dengan sajian bakso yang disajikan oleh kedai Bakso Solo Samrat. Makanan yang satu ini memang patut dimasukkan ke dalam daftar makanan berbentuk bola paling lezat di Jakarta karena sentuhan rasa daging sapi yang begitu kentara dan gurihnya kuah kaldu yang membuai lidah.  
5
Photo Source:  Pizza Marzano
Di samping pizza, Dough Balls Formaggi menjadi menu yang wajib kamu pesan di Pizza Express. Makanan yang tergabung dalam menu pembuka ini diolah dengan melibatkan grana padano cheese dan disajikan bersama garlic butter. Dengan menyantap Dough Balls, waktu tunggu hingga hidangan utama tersaji di atas meja tentu tak akan terasa begitu menjemukan. 
6
Photo Source:  @migueldacorrola
Sushi ternyata juga bisa dibentuk menyerupai bola. Jika kamu penasaran dengan sensasi menyantap Sushi Ball, jangan ragu untuk segera mengunjungi restoran Zenbu terdekat.  
7
Photo Source:  @hungryfever
Dari namanya saja, tentu kamu sudah mengetahui bahwa makanan asal Belanda yang bernama Bitterballen memiliki bentuk menyerupai bola. Berbeda dengan tampilan umum Bitterballen, Kamo Kuma Dessert justru menyajikannya dengan saus istimewa yang diinjeksi ke dalam bola-bola tersebut. Terbayang kan bagaimana kenikmatan yang dapat kamu rasakan di dalam mulutmu sejak pertama kali menggigitnya?
8
Photo Source:  Old Chang Kee
Ingin ngemil iseng dengan camilan berbentuk bola? Coba saja Fish Ball buatan Old Chang Kee. Konon, biar pun berbentuk sangat sederhana, Fish Ball yang satu ini memiliki rasa yang sangat lezat, bahkan menjadi salah satu sajian andalan yang paling banyak dibeli orang. Tertarik untuk mencobanya?
9
Photo Source:  Bakmi Atham
Sajian bakmi non-halal buatan Bakmi Atham memang sudah terkenal memiliki rasa yang lezat. Akan tetapi, di balik kemasyhuran sang bakmi, rasa dari menu bakso goreng pun tak boleh diacuhkan. Pastikan kamu tak lupa mencicipi hidangan bakso goreng ketika bertandang ke kedai Bakmi Atham di Kelapa Gading ya.
10
Photo Source:  @keluarmakan
Beberapa waktu terakhir, foto-foto Bola-Bola Ubi atau Bobobi seringkali mondar-mandir di media sosial Instagram. Ya, kedai penyaji camilan ubi lezat ini memang baru saja membuka beberapa gerai di Jakarta, seperti area Serpong, Jembatan Lima, dan Kemanggisan.
11
Photo Source:  @placetogoandeat
Rigby's Coffee di kawasan Cilandak menyajikan hidangan Cordon Bleu yang tak biasa karena dibentuk menyerupai bola. Guna memperolehnya, jangan lupa untuk menyiapkan budget sebesar Rp 95.000,00 ya.