Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

WOW! Bir Hitam Trending Ini Terbuat dari Bakteri Vagina

Happy FerdianHappy Ferdian
Ini bukanlah omong kosong, namun bir yang terbuat dari sari vagina memang benar ada. Hadir dalam merek Bottled Instinct, bir ini merupakan hasil fermentasi menggunakan bakteri vagina. Bukan sembarang bakteri vagina, bir ini difermentasi dengan bakteri vagina model cantik asal Cekoslowakia, Alexandra Brendlova.
Diproduksi oleh The Order of Yoni, bir ini konon menjanjikan sensasi sari perawan yang diambil dengan menggunakan alat khusus bernama 'tongkat gynaelogical'. Setelah bakteri vagina diambil, kemudian dibawa ke laboratorium untuk diuji secara klinis kandungan asam laktiknya.
Setelah diuji klinis, kemudian bakteri vagina tersebut diisolasi dan disterilkan, untuk kemudian digandakan. Selanjutnya, bakteri vagina tersebut dicampur dengan air, malt, hops, ragi, dan kulit kayu cemara agar menjadi formula bir.
Psst, Bir Hitam Ini Terbuat dari Bakteri Vagina2
Photo Source: deccanchronicle
The Order of Yoni mengatakan bahwa bir tersebut tidak 'berbau' vagina, namun bercita rasa layaknya mencium vagina saat berhubungan intim. Cita rasa itu disebutkan muncul melalui insting alami, yang katanya, hanya pria yang dapat merasakannya.
Terdengar seksis memang, namun The Order of Yoni mengaku bahwa Bottled Instinct mendapat animo cukup luas di Eropa.