Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

Wah, 5 Fakta Ini Bikin Kamu Makin Cinta Gelato!

della della
Dessert itu memang jago banget bikin hari kita semakin manis dan semangat ya? Apalagi gelato, rasanya segar dan sehat! Bikin kamu makin cinta sama gelato. 5 fakta tentang gelato ini buktikan makan gelato banyak keuntungannya!
Pengen tahu fakta-fakta mengenai makanan lainnya? Temukan di Qraved App.

Lemak yang Relatif Rendah

Gelato memiliki lemak yang lebih rendah dibandingkan es krim. Bahan utama membuat Gelato adalah susu yang pastinya akan membuat badan kamu makin sehat. Gelato memiliki kadar lemak sekitar 2-9%, sedangkan es krim sebanyak 18-30%! Wow, jauh juga ya bedanya?!

Setengah Kalori dari Es Krim

Gelato hanya memiliki setengah kalori dari es krim yang sering kalian temui. Berarti Gelato ini pilihan yang tepat kan untuk yang mau makan dessert tapi gak mau gemuk?

Bahan yang digunakan aman

Resep yang menjadi bahan untuk membuat Gelato itu adalah susu, krim, kuning telur , dan gula. Simple kan? Nah sedangkan untuk penambah rasa supaya makin yummy, bisa ditambahkan buah-buah segar, kacang-kacangan, dan cokelat. Kamu tinggal pilih sesuai dengan selera dan kesukaan

No gluten!

Kalau kamu nggak suka makanan yang berbahan dasar tepung, Gelato adalah pilihan yang tepat untuk dessert kamu. Gelato itu aman banget, sampai yang sedang menderita diabetes pun bisa mengkonsumsi Gelato lho!

Terbukti sehat!

Gelato mengandung banyak protein tinggi, vitamin B , kalsium dan fosfor. Vitamin-vitamin itu sangat penting dan diperlukan untuk kesegaran tubuh, bahkan dibutuhkan oleh semua usia! Kalau sudah baca 5 hal ini pasti kamu semakin seneng dan semakin sering makan Gelato kan? Wihi, selamat makan Gelato ya!