Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

Festival Pemburu Kuliner: Lebih dari 80 Gerai Kuliner Asli dari Seluruh Indonesia akan Hadir Di Sini!

Diangga SimanjuntakDiangga Simanjuntak
festival jajanan bango  - Photo 1
myfunfoodiary
Jajanan khas Indonesia memang nikmat dan amat beragam. Namun, untuk menikmati seluruh hidangan khas Nusantara memang agak sedikit merepotkan karena harus terbang mengelilingi Indonesia. Nah, kalau kamu memang ingin menikmati berbagai kenikmatan #KelezatanAsli kuliner Indonesia, kamu bisa nih mampir ke Festival Jajanan Bango yang akan diadakan di Area Parkir Squash GBK Jakarta di tanggal 16 – 17 Maret 2019 mendatang. Di Festival Jajanan Bango ini akan ada berbagai masakan khas Nusantara dari Sabang hingga Merauke yang bisa langsung kamu cobain! Nah, masakan-masakan ini nih yang wajib banget kamu cobain pas mampir ke Festival Jajanan Bango 2019.

Sate Klatak Pak Pong Jogja

2
Photo Source:  jogjabikinlaper
Buat kalian yang enggak sempat mencicipi kelezatan Sate Klatak Pak Pong, kalian bisa langsung buru sate legendaris ini di Festival Jajanan Bango. Soal rasa, sate klataknya memiliki cita rasa tradisional yang sepertinya sulit untuk kalian tolak.

Empal Gentong Mang Dharma Cirebon

3
Photo Source:  qraved
Para pecinta empal tentunya akan sangat senang dengan kehadiran Empal Gentong Mang Dharma yang satu ini di Festival Jajanan Bango 2019. Kelezatan dari kuah empalnya sangat khas sekaligus memberikan sensasi makan empal gentong tradisional yang memuaskan.

Bubur Ayam Bunut Sukabumi

4
Photo Source:  dietapilaper
Bubur yang konon jadi salah satu makanan legendaris di Sukabumi yang satu ini akan ikut meramaikan Festival Jajanan Bango 2019 nanti. Cita rasa khas buburnya yang khas selalu bikin kangen jadi salah satu alasan kalian untuk berburu kuliner yang satu ini.

Tahu Telor Cak Kahar Surabaya

5
Photo Source:  travelingyuk
Sensasi kelezatan tahu telor Cak Kahar memang enggak pernah mengecewakan. Campuran antara tahu, telor dan dagingnya sangat pas dengan kuah petisnya yang bewarna pekat dan gurih. Dilihat dari porsinya, kuliner yang satu ini lebih cocok untuk dijadikan appetizer.

Sate Maranggi-Tukang Masak Purwakarta

6
Photo Source:  satemaranggi_tukangmasak
Para penggemar sate tentunya udah tidak asing lagi dengan sate legendaris yang satu ini. Olahan sate Maranggi Tukang Masak memiliki rasa yang sangat khas. Meskipun potongan daging satenya tebal namun teksturnya tetap empuk dan super juicy.
Jadi ngiler dan pengin segera menikmati berbagai jajanan dan kuliner enak khas Indonesia? Langsung saja daftar sekarang di www.bango.co.id/fjb agar bisa GRATIS masuk tanpa antri ke Festival Jajanan Bango 2019 di Area Parkir Squash GBK Jakarta di tanggal 16 – 17 Maret 2019 mendatang biar bisa langsung mencicipi kenikmatan berbagai sajian khas Indonesia yang lezat-lezat!