Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

6 Gerai Starbucks Paling Unik di Dunia yang Bikin Kagum

Happy FerdianHappy Ferdian
Tidak hanya dikenal sebagai jaringan kedai kopi terbesar di dunia, Starbucks juga belakangan kian memantapkan diri sebagai pusat gaya hidup generasi modern, di mana berbagai gimmick yang ditawarkannya selalu menyita perhatian luas. Selain Tumblr yang nilai koleksinya begitu “menggoda iman”, jaringan kedai kopi asal Seattle, Amerika Serikat itu juga terkenal memiliki beberapa gerai dengan desain super unik. Hal ini tentunya memberikan nilai lebih di kedua belah pihak, di mana menjadi portofolio penting Starbucks di ranah arsitektur, dan juga menjadi spot fotogenic bagi pelanggannya. Berikut adalah enam gerai Starbucks paling unik di seantero jagat.
Jangan lupa download aplikasi Qraved untuk temukan beragam informasi kuliner menarik lainnya.

Las Vegas – Amerika Serikat

 - 1912 Pike
Photo Source: 1912 Pike
Di kota berjuluk Sin City ini, semua tempat rasa-rasanya memang sengaja dibuat untuk melampiaskan dosa. Berbagai hal yang tampaknya mustahil bisa ditemukan di kota ini, termasuk soal ragam arsitektur mutakhir. Salah satu gerai Starbucks di Las Vegas menjadi perbincangan khalayak luas karena desainnya yang unik. Di sini, akan ditemui instalasi seni grafis karya seniman sekaligus fotografer asal Prancis, Georges Rousse, yang memberikan efek visual berbeda tergantung di mana kamu berdiri.

Chicago – Amerika Serikat

 - Lonely Planet
Photo Source: Lonely Planet
Salah satu gerai Starbucks di kota Berjuluk Windy City ini memiliki desain dan lokasi tidak biasa. Terletak di puncak bangunan toko Uniqlo di kawasan Mile yang sibuk, gerai Starbucks ini menawarkan desain lapang dengan jendela-jendela lebar dan pajangan karya seni bergaya kontemporer. Kamu bisa duduk-duduk santai menyeruput kopi di meja pinggir jendela sambil memandang pemandangan lepas kota Chicago dari ketinggian.

Paris - Perancis

5 Gerai Starbucks Paling Unik di Dunia yang Bikin Kamu Berdecak Kagum - grazia.fr
Photo Source: grazia.fr
Gerai Starbucks yang satu ini terkenal dengan kemewahan interiornya. Boulevard des Capucines Starbucks terletak di pusat kota Paris, di dekat Opera Garnier. Melihat bangunan mewah ini bisa-bisa membuat kamu ingin berfoto-foto di setiap sudutnya.

London – Inggris

 - Communicafe
Photo Source: Communicafe
Terletak di kawasan St Martin yang terkenal dengan budaya hype-nya yang mendunia, Starbucks memiliki ide untuk membuka gerai yang berkonsep open space. Di sini, kamu bakal menemukan desain toko dengan langit-langit tinggi dan jendela besar, yang seolah menyatu dengan lingkungan hits di sekitarnya. Majalah Monocle pernah menyebut gerai Starbucks ini sebagai lokasi yang tepat untuk merasakan atmosfer desain, budaya, fashion, dan gaya hidup masyarakat London kontemporer.

Kyoto – Jepang

 - Starbucks
Photo Source: Starbucks
Gerai toko yang terletak di dalam gedung perkantoran Sanjo Karasuma ini menawarkan nuansa desain tradisional yang hangat. Jika tidak melihat logo Starbucks, kamu bisa saja akan mengira gerai ini sebagai kedai sushi. Ornamen kayu mendominasi desain interior gerai ini, di mana kamu juga berkesempatan untuk merasakan pengalaman memesakan kopi di experiential brew yang berkonsep terbuka, seolah sedang meracik minuman di rumah teman.

Hong Kong

 - Lonely Planet
Photo Source: Lonely Planet
Ketika melangkahkan kaki di gerai yang terletak di dalam Pacific Place, di kawasan pusat bisnis Admiralty, kamu akan merasakan suasana kontemporer yang unik. Langit-langit tinggi dengan gantungan instalasi seni yang terus berputar, di mana memiliki fungsi untuk menyebarkan aroma kopi ke udara sehingga memberi perasaan rileks bagi konsumen yang datang. Konsep yang minimalis juga menjadikan gerai ini terlihat lapang, meski berada di area yang padat oleh bangunan.