Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App
Qraved x GoFood6 Bahaya Mengonsumsi Alpukat Dicampur Susu

6 Bahaya Mengonsumsi Alpukat Dicampur Susu

della della
Mengkonsumsi alpukat yang ditambahkan dengan susu bukan lagi hal yang aneh untuk kamu kan? Pasalnya, hal ini sudah sangat terkenal karena banyak juga makanan yang menggabungkan alpukat dengan susu. Tapi ternyata, mengkonsumsi alpukat yang dicampur dengan susu itu bisa berbahaya lho untuk kesehatan kamu. Seperti apa bahayanya? langsung simak di sini ya!

Nafsu makan berkurang

Perhatikan! Ini 10 Bahaya Makan Alpukat Dicampur Susu - hellosehat
Photo Source: hellosehat
Untuk sebagian besar, mungkin ini adalah kabar baik. Tapi faktanya. Ini merupakan dampak yang negatif dari mengonsumsi alpukat bersamaan dengan susu, yaitu dapat membuat nafsu makan kamu berkurang.

Diabetes

Perhatikan! Ini 10 Bahaya Makan Alpukat Dicampur Susu - bbci.co.uk
Photo Source: bbci.co.uk
Kencing manis adalah suatu bahaya yang bisa terjadi diakibatkan oleh memakan alpukat sekaligus susu. Lemak pada susu itu sangat mendominasi nutrisi pada buah alpukat yang akan mengurangi manfaat buah alpukat itu sendiri. Jadi untuk kamu pria atau wanita yang sering mengonsumsi jus alpukat yang ditambahkan dengan susu kental manis, kamu bisa beresiko terkena diabetes dikarenakan peningkatan gula dalam darah yang tidak disadari.

Gampang lelah

Perhatikan! Ini 10 Bahaya Makan Alpukat Dicampur Susu - lifehack
Photo Source: lifehack
Lemak yang menumpuk, protein, dan juga rasa manis dari alpukat dan susu yang berlebihan akan menghambat keluarnya energi secara normal saat kamu beraktivitas, alhasil kamu akan merasa sangat gampang merasa lelah.

Membuat dietmu gagal!

Perhatikan! Ini 10 Bahaya Makan Alpukat Dicampur Susu - obat.blogspot
Photo Source: obat.blogspot
Kalau kamu lagi diet, sebisa mungkin untuk nggak mengonsumsi alpukat dengan susu nih. Hal ini bisa menyebabkan terjadinya penumpukan lemak pada bagian tubuh tertentu secara tidak merata, misalnya perut, pahan, atau lengan.

Asam lambung naik

Perhatikan! Ini 10 Bahaya Makan Alpukat Dicampur Susu - maknai
Photo Source: maknai
Kalau kamu punya alergi mengonsumsi susu, maka mengonsumsi alpukat yang dicampur dengan susu adalah hal yang tidak sangat dianjurkan untuk kamu. Makanan ini bisa membuat asam lambung kamu naik sehingga perut kamu akan terasa sakit, mual, dan panas.

Sakit perut dan mencret

Perhatikan! Ini 10 Bahaya Makan Alpukat Dicampur Susu - hellosehat
Photo Source: hellosehat
Jus atau makanan apapun yang berbahan dasar alpukat itu sebaiknya jangan memakai susu atau gula sebagai pelengkap rasa. Hal ini mengakibatkan terganggunya jaringan perut termasuk pengumpulan gas didalam lambung yang menyebabkan sakit perut dan terserang mencret (diare).
Qraved | Life is Tasty