Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

5 Kosmetik Yang Dapat Kamu Konsumsi

Margareth AngelicaMargareth Angelica
Wangi kosmetik yang harum terkadang membuat kita berkeinginan untuk memakannya. Nah, 5 produk kosmetik ini bisa merealisasikan keinginan kamu nih karena terbuat dari bahan yang alami yang aman untuk kamu konsumsi.

Cat Kuku KFC

5 Kosmetik Yang Dapat Di Makan  - Time
Photo Source: Time
Memiliki sajian ayam goreng yang sangat lezat, KFC juga mengeluarkan produk kecantikan cat kuku yang sangat unik. Cat kuku dengan warna cantik ini juga bisa di makan lho. Dengan pilihan warna orange dan cokelat muda, cat kuku KFC memiliki varian rasa ayam original dan ayam pedas. Wah, bisa-bisa kamu terus-terusan ingin menjilati jari-jari kamu nih!

Lip Scrub Jeffree Star

5 Kosmetik Yang Dapat Di Makan  - janessajaye
Photo Source: janessajaye
Diaplikasikan di bibir, membuat lip scrub seringkali tak sengaja terjilat. Menariknya, lip scrub milik Jeffree Star terbuat dari bahan alami yang bisa kamu konsumsi. Jadi, kamu tak perlu khawatir ketika tanpa sengaja menjilatnya. Nggak cuma itu, lip scrub satu ini juga hadir dalam beberapa varian rasa lho, ada Strawberry Gum, Rootbeer, Mojito, Orange Soda, Watermelon Gum, Blue Raspberry Sucker, dan Labu Spice Latte.

Tastyface Organics

5 Kosmetik Yang Dapat Di Makan  - Organic Bunny
Photo Source: Organic Bunny
Memiliki slogan "Skincare Good Enough To Eat”, Tastyface Organics, mengeluarkan produk skin care yang bahan dasarnya 100% tanpa bahan kimia. Hal ini membuat produk Tastyface Organics aman jika tanpa sengaja termakan. Salah satu produknya yaitu Vanilla Mint Daily Moisturizer, yang dimana fungsinya sendiri yaitu untuk melembabkan kulit. Psstt, wanginya juga enak lho.

Cocokind Organic Matcha Moisturizer

5 Kosmetik Yang Dapat Di Makan  - Cocokind
Photo Source: Cocokind
Produk Antioxidant Rich Facial Moisturizer ini terbuat dari bahan-bahan alami yaitu, VCO, matcha tea powder, pomegranate dan bergamot oils. Nggak cuma bagus buat kulit, kamu juga bisa mengonsumsinya lho. Bahkan sang founder, Priscilla Tsai, selalu menaruh matcha moisturizer ini sebanyak 1 sendok makan ke kopinya saat sarapan lho. Gimana tertarik mencoba?

Bite Beauty Agave Sugar Lip Scrub, Sephora

5 Kosmetik Yang Dapat Di Makan  - Sephora
Photo Source: Sephora
Brand kosmetik terkenal Sephora juga punya produk kosmetik yang yang dapat kamu konsumsi lho. Bite Beauty Agave merupakan lip scrub yang terbuat dari kombinasi buah nanas dan gula merah. Tidak hanya wangi, rasanya pun juga enak lho.