Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

5 Cafe Keren yang Biasa Kamu Tonton di Drama Korea

Margareth AngelicaMargareth Angelica
Drama Korea memang paling mampu membuat siapapun yang menontonnya baper. Ditambah lagi lokasi syutingnya yang kerap kali di berbagai cafe-cafe keren di Seoul. Ini dia nih 5 cafe keren yang biasa kamu tonton di drama Korea.

Mango Six

 - akikosmorningcoffee
Photo Source: akikosmorningcoffee
5 Cafe Tempat Syuting Drama Korea - dramafever
Photo Source: dramafever
 - Taufulou
Photo Source: Taufulou
Kalau kamu penonton setia drama korea The Heirs, pasti sudah tak asing lagi dengan cafe satu ini. Cafe tempat Cha Eun Sang bekerja ini, menawarkan sajian mangga sebagai menu andalannya. Tak hanya jus dan ice mangga-nya, teh dan kopi di sini juga menjadi favoritnya para pengunjung.

Subway

 - onehallyu
Photo Source: onehallyu
 - Amino Apps
Photo Source: Amino Apps
Siapa sih yang nggak tau gerai sandwich yang mendunia ini? Sandwich dengan isiannya yang tebal memang mampu memanjakan mulut dan perut. Nggak heran nih, gerai sandwich ini sering banget muncul di beberapa serial drama Korea, seperti Descendants Of The Sun dan Goblin. Duh, bisa ketemu sama Song Jong Ki nggak ya kalau makan di Subway?

Sanmotoonge Cafe

5 Cafe Tempat Syuting Drama Korea - phonebooky
Photo Source: phonebooky
Masih ingat drama Korea Coffee Prince? Berarti kamu tak asing lagi dengan Sanmotoonge Cafe. Memiliki desain yang menarik dan instagrammable, membuat coffee shop satu ini dijadikan spot liburan di Seoul. Kalau lagi berlibur ke Seoul, Korea Selatan, pastikan kamu mampir ke cafe ini ya.

Dal.Komn

5 Cafe Tempat Syuting Drama Korea - doggi3
Photo Source: doggi3
 - etoday.co.kr
Photo Source: etoday.co.kr
Buat kamu pencinta drama Korea Goblin pastinya tak asing lagi melihat coffee shop yang satu ini. Cafe ini memiliki konsep yang menggabungkan kopi, cerita, dan musik. Coffee shop ini juga sudah memiliki cabang di Malaysia dan Singapore lho. Hmm, tinggal tunggu di Indonesia aja ya!

Bom-Nal Cafe

 - pinterest
Photo Source: pinterest
Berada di tepi pantai, Bom Nal Cafe memang memberikan suasana romantis. Tak heran kalau cafe satu ini sering dijadikan spot syuting di drama Korea, salah satunya Warm and Cozy. Kebayang dong suasana romantis Gun Woo dan Jong Joo saat menyuruput kopi sambil menikmati kopi.