Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

Wajib Diburu: 5 Kuliner Mantap di Pasar Minggu Jakarta

Kidosm Kidosm
kuliner pasar minggu  - Photo 1
vickykolesterol
Walaupun terkenal sebagai kawasan super macet, daerah Pasar Minggu tetap menggoda diserbu karena banyak pilihan kaki lima mantap yang siap memanjakan lidahmu. Mulai dari rumah makan pinggir jalan, hingga kaki lima yang rasanya enak dan murah, semua terasa begitu nikmat dan jadi alasan kenapa kamu wajib coba kulineran di Pasar Minggu.
Sebelumnya, pastikan kamu sudah download aplikasi Qraved untuk dapetin voucher menarik dan promo-promo lainnya khusus pengguna iOS dan Android!
2
Photo Source:  titasparty
Siapa yang sudah pernah cobain bakmi khas Jogja? Kalau belum, kamu wajib mampir dan cobain bakmi khas Jogja mantap ala Bakmi Djogja Mas Komari. Bakmi yang berlokasi di Jl. Ragunan Raya No. 185, Pasar Minggu, Jakarta Selatan ini sudah terkenal dengan cara memasaknya yang menggunakan arang. Untuk membuat bakmi ini terasa lebih lengkap, kamu bisa menambah sayap dan ati ampela biar kenikmatannya semakin juara.
3
Photo Source:  jenzcorner
Masakan khas Betawi punya tempat tersendiri di hati para penggemarnya. Karena rasanya mantap, maka tak heran Warung Betawi H. Muhayar yang buka mulai dari 8 pagi hingga 8 malam ini punya sajian Gurame Pecak yang jadi andalannya. Selain itu, ada juga Ayam Goreng, Ikan Asin, dan Sayur Asem yang menambah kenikmatan makan makanan khas Betawinya. Jangan lupa tambah sambal agar makanmu jadi lebih berselera!
4
Photo Source:  lensemymeal
Ternyata banyak rumah makan yang menyajikan gudeg yang terkenal dengan rasanya manis dan menggunakan bahan dasar buah nangka muda. Kalau sedang main-main ke Pasar Minggu, jangan lupa mampir ke Gudeg Jogja Bu Hani yang berlokasi Jl. Warung Buncit Raya No. 22. Di sini kamu akan disuguhkan dengan gudeg manis yang tidak bikin enek. Apalagi krecek, telur dan ayam kampungnya bikin gudeg ini semakin lengkap. Cobain, yuk!
5
Photo Source:  herlin.lay
Siapa, sih, yang nggak suka bakso? Kuah kaldunya yang menggoda, ditambah dengan adonan bakso yang didominasi daging sapi ini pasti bikin ngiler siapa saja yang melihatnya. Sama seperti Bakso Sido Mandiri yang punya bakso juara di bilangan Pasar Minggu. Walaupu tempatnya sederhana, tapi bakso yang seporsinya dihargai Rp 20 ribuan per mangkoknya ini siap memanjakan lidahmu yang sudah lama ngidam makan bakso. Sambalnya pedas banget, lho!
6
Photo Source:  may_gio_d
Ini dia, kuliner kaki lima yang wajib kamu coba kalau sedang main-main ke Pasar Minggu. Pempek Pak Jenggot yang sudah tersohor ini punya aneka pempek yang disiram dengan kuahnya yang asam dan segar. Mulai dari lenggang, kapal selam, lenjer, hingga kulit, bisa kamu pesan sesuai dengan cara menggoreng yang kamu inginkan. Banyak yang memintanya untuk digoreng hingga garing, lho! Daripada cuma ngiler melihatnya, yuk, cobain langsung di alamatnya yang berlokasi di Jl. Ragunan Raya No. 17.