Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

Wajib Coba: 7 Steak Enak Di Bawah Rp 100 Ribu

Happy FerdianHappy Ferdian
steak jakarta - Photo 1
steak21_id
Saat ini, steak telah menjadi salah satu hidangan westen yang digemari di Indonesia. Kita dapat mudah menemukannya di mana saja, mulai dari food court hingga restoran berbintang. Namun, menikmati steak tentu perlu mengandalkan bahan baku daging yang berkualitas. Meski begitu, bukan berarti tidak ada steak lezat dengan harga berkualitas. Tujuh rekomendasi restoran steak berikut adalah contohnya, di mana kamu bisa menikmati beragam pilihan olahan daging nikmat dengan harga yang tidak menguras kantong.
Jangan lupa download aplikasi Qraved untuk temukan beragam informasi kuliner lainnya.
steak jakarta - Photo 2View All Photos
Photo Source:  steak21_id
Buat momen kumpul keluarga atau nongkrong bareng teman, pilihan makan steak enak dan murah di Steak 21 bisa jadi pilihan. Banyak menu-menu spesial dengan harga hemat di bawah 100 ribuan, seperti chicken steak atau aneka fish steak dengan side dish mashed potato atau french fries, juga sayuran dipadu saus pilihan yang bikin kamu mau makan lagi dan lagi.
Biar makin hemat, kamu juga bisa pakai voucher deals Tokopedia senilai Rp 100 ribu (dengan harga Rp 85 ribu). Lebih hemat lagi kalau kamu pakai kode promo QRAVEDAJA biar dapat cashback 30%.
 - Photo 3View All Photos
Photo Source:  @jonisteak_resto
Restoran ini memiliki tiga cabang di Jakarta, yakni di kawasan Pasar Baru, Jalan Gajah Mada, dan Kelapa Gading. Banyak konsumen langsung menunjuk Combo Meal jika ditanya tentang menu favorit mereka. Ini adalah set menu yang menggabungkan satu porsi steak 200 gram dan segelas minuman segar dalam satu harga. Terdapat tiga menu yang bisa kamu pilih dalam kelompok Combo Meal ini, yakni Sirloin dan Blackcurrant Cream Brulle (Rp 85.000), Sirloin dan Blackcurrant (Rp 75.000), serta Rib Eye dan Lemon Tea (Rp 65.000). Beberapa menu steak lain yang tidak kalah lezat untuk dicoba adalah Chicken Steak Fillet (Rp 40.000), Tenderloin Steak (Rp 75.000), dan Grilled Salmon Steak (Rp 75.000).
 - Photo 4View All Photos
Photo Source:  @andakarsteak
Tiga jenis potongan daging sapi paling populer untuk steak, yakni Sirloin, Rib-Eye, dan Tenderloin, hadir dengan harga terjangkau untuk versi lokalnya, yakni antara Rp 72.000 hingga Rp 89.500 per porsinya. Untuk versi impornya, yang didatangkan dari Australia, kamu bisa mendapatkan Sirloin dan Rib-Eye seharga Rp 81.000 per saji. Beberapa jenis steak lezatnyta yang bisa kamu pilih dengan harga terjangkau dan porsi besar adalah Lamb Chop (Rp 79.000), Boneless Chicken Steak (Rp 51.500), dan Salmon Steak (Rp 83.000).
 - Photo 5View All Photos
Photo Source:  @melidoyanmakan
Di sini, kamu bisa menikmati daging wagyu Australia seberat 200 gram dengan harga Rp 92.000 per porsinya. Dagingnya benar-benar empuk, dengan jalur lemak yang sempurna, memberikan tekstur juicy yang super melted di mulut. Selain itu, dengan berat serupa dan harga lebih terjangkau, kamu juga bisa mencicipi aneka jenis steak lainnya, seperti Prime Tenderloin (Rp 88.000), Prime Rib-Eye (Rp 78.000), dan Prime Sirloin (Rp 78.000). Untuk sausnya, tersedia empat pilihan, yakni Mushroom, Black Pepper, Barbecue, dan Chilli Corriander yang cukup pedas. Menu lain yang tidak kalah enak untuk dicoba adalah Chicken Fried Steak (Rp 45.000) dan Red Hot Baby Back Ribs (Rp 79.000) untuk kamu yang tidak berpantang menyantap daging non-halal.
 - Photo 6View All Photos
Photo Source:  @tanti_tsv
Berlokasi di kawasan Sunter, Jakarta Utara, restoran ini memiliki sederet steak enak dengan harga yang terjangkau. Cobain deh menu baru yang super unik, yakni Steak MaCombrang (Rp 73.000) berupa daging tenderloin lokal seberat 150 gram, disajikan dengan siraman Sambal Matah dan irisan Kecombrang. Kombinasi tidak biasa ini menciptakan sensasi rasa pedas dan harum dalam setiap suapannya. Cobain juga signature menu di sini, Kapten Steak (Rp 73.000), yang merupakan potongan Australian Sirloin seberat 150 gram, yang paling cocok dipanggang medium rare. Kamu bisa memilih salah satu dari lima jenis saus yang ditawarkan, yakni Mushroom, BBQ, Black Pepper, Butter, dan Teriyaki.
 - Photo 7View All Photos
Photo Source:  @ilovefoodtravel3005
Ada beberapa menu steak enak yang dibanderol dengan harga cukup terjangkau di Abuba. Pertama, cobain deh Local Tenderloin (Rp 70.000) yang memiliki tekstur cenderung berserat, namun mampu meresap bumbu dengan baik. Coba juga daging sirloin yang lebih empuk, bisa dipilih dari daging lokal (Rp 65.000) dan New Zealand (Rp 90.000). Pilihan daging Rib Eye New Zealand (Rp 90.000) juga bisa kamu coba untuk kenikmatan super gurih. Atau jika kamu menginginkan cita rasa yang lebih light, bisa dipilih Truly Chicken Steak (Rp 58.000), Gindara Steak (Rp 63.000), dan Breezy Salmon Steak (Rp 93.000) yang melted di mulut.
 - Photo 8View All Photos
Photo Source:  @barapigrill
Restoran ini terkenal menawarkan daging steak berkualitas dalam potongan besar dan harga yang cukup terjangkau. Bayangkan saja, untuk menikmati Prime Rib-Eye Steak seberat 200 gram, kamu hanya perlu merogoh kocek Rp 89.000 saja. Begitupun untuk daging Prime Striploin yang berkarakter lebih kenyal, kamu cukup membayar Rp 79.000 per 200 gram. Kamu juga bisa menikmati sajian Crispy Steak seharga Rp 23.000 untuk daging ayam dan Rp 25.000 untuk daging sapi. Jenis steak ini menggabungkan daging seberat 85 gram dengan lapisan tepung renyah, dan disiram pilihan saus nikmat. Perpaduan unik krenyes dan tekstur lembek, menjadikannya sesuatu yang unik dan berkesan saat disantap.