Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

Ultimate Guide: 15 Beach Club dengan View Mengagumkan di Bali

Ria IsnaeniRia Isnaeni
Ultimate Guide: 15 Beach Club Kece di Bali1
Finn's
Memang liburan itu sangat di perlukan, apalagi kalau kerjaan kantor lagi numpuk-numpuk. Setelah menyelesaikan semua deadline dengan baik, we all deserve a little break. Pergi ke Bali merupakan salah satu opsi kamu untuk menghilangkan penat nya Jakarta dan urusan kantor yang gak selesai-selesai.
Enjoying sunset, dengan pemandangan pantai, segelas cocktail, sambil baca buku atau ngobrol sama sahabat adalah ultimate gateaway banget!
Kalau kamu udah pesen tiket ke Bali, pastikan tempat-tempat kece ini ada ya di list mu!

Nusa Lembongan Island

2
Photo Source:  kitamani.id
Salah satu beach club eksotik yang bisa kamu temukan di daerah Nusa Lembongan. Tempat ini menyediakan dua area, yaitu indoor dan outdoor. Dilengkapi dengan kurai dan meja kayu membuat nuansa santai yang akan membuat kamu betah duduk disana berlama lama.
Mereka menyajikan berbagai menu makanan berat dan berbagai macam minuman yang menarik. Untuk kamu yang mau duduk di luar agar bisa menikmati pemandangan dengan lebih jelas, akan ada minimum charge nya. Tapi percaya deh, it will be worth it!
3
Photo Source:  ministry of villas
4
Photo Source:  mahagiriresortnusalembongan
Mahagiri Lembongan Beach Club merupakan bagian dari dining venue Mahagiri Resort. Mahagiri memiliki lokasi strategis untuk kamu menikmati pemandangan pantai dan langit Indonesia yang sangat indah. Kamu dapat melihat Gunung Agung dan birunya lautan dengan sangat jelas.
Restoran ini memiliki area yang semi-outdoors di mana kamu akan mendapati meja dan kursi kayu, serta beberapa dekorasi laut yang mempercantik suasana. Area ini di buka untuk umum, dimana kamu juga bisa menikmati fasilitas kolam renang hanya dengan minimum purchase of IDR 200.000.
5
Photo Source:  bali-indonesia.com

Seminyak

6
Photo Source:  asia's bar
Ku De Ta Bali sudah memiliki reputasi yang cukup terkenal di kalangan turis. Dianggap menjadi salah satu trendsetter dalam menghidupkan nighlife and beach dining venues di Seminyak.
Layout yang unik menjadi salah satu daya tarik dari tempat ini. Gaya modern dan minimalis dari tempat ini memang sering dijadikan tempat foto-foto para pengunjung. Tempat ini sering menjadi venue acara-acara beken di Bali, banyak DJ yang sering tampil untuk membuat suasna Beach Club ini semakin hidup.
7
Photo Source:  Bali-Indonesia
8
Photo Source:  Seth Lui
Potato Head yang ada di SCBD itu berasal dari sini! Salah satu Beach Club di Bali yang happening banget. Banyak DJ Internasional yang menunjukan aksinya dan banyak juga selebritis-selebritis mancanegara yang mampir ke Beach Club kece ini.
Banyak gigs seru yang pernah tampil disini seperti Foster The People, M.I.A, ataupun Marc Ronson.
Dari segi makanannya, kualitas yang disajikan oleh Potato Head pasti terjaga. Apalagi variasi cocktailsnya yang unik dan beragam! Kamu bisa mengeksplor banyak rasa cocktail sambil menikmati pemandangan yang breath-taking.
9
Photo Source:  eOasia Travel Blog
10
Photo Source:  Bali-Indonesia
Pemandangan beach club yang satu ini sesuai banget sama namanya. Kamu akan menemukan banyak pernak-pernik putih yang membuat suasana nya benar-benar seperti di dalam cocoon.
Infinity pool, sun lounges, day beds, and Cabanas semua bisa kamu temukan di Beach Club ini. Setiap jam 8 malam, warna-warna lucu dengan ornamen lilin akan menyala pada kolam renang memberikan suasana yang lebih hidup dan juga romantis untuk dinikmati pengunjung.
11
Photo Source:  BaliGo

Nusa Dua

Agendaz Beach Club

Lokasi: Lot C-0, The Bay Area, Nusa Dua
12
Photo Source:  thebaybali
Dengan double-tiered blue-tied pool yang di kelilingi oleh palm tree dan kursi-kursi malas yang memberikan kamu tempat nyaman untuk bersantai.
Makanan yang disajikan diolah oleh Chef dari Thailand yang memiliki kisaran harga dari IDR 200.000 sampai IDR 300.000. Setiap malam juga ada penampilan dari DJ dengan suguhan happy hours di mana kamu bisa mendapatkan 2 Bir Bintang hanya dengan harga IDR 45.000 atau 2 Bir Heinekens dengan harga IDR 65.000.
13
Photo Source:  geding kendiz
14
Photo Source:  Melali News
Beach club yang satu ini memang unik banget! Kombinasi pas antara sentuhan internasional dan budaya lokal. Di Paon kamu dapat menemukan gabungan dari pool lawns, sea views dan angin semilir dari pantai yang juga menyediakan berbagai macam pilihan cocktail. It a great place to try quality Indonesian selections and to simply chill out with a view
15
Photo Source:  youtube
16
Photo Source:  thebaybali
Surf and Turf merupakan beach club yang juga memberikan fasilitas waterpark yang asik buat kamu refreshing. Kamu bisa melihat fasilitas nya dengan detail di sini.
Selain arena fun water activities, Surf and Turf Beach Club juga menyediakan berbagai macam pilihan lightbites yang bisa disandingan dengan bir ataupun cocktails. Arena ini cocok banget untuk kamu nikmati bersama keluarga, apa lagi yang masih punya anak kecil.
17
Photo Source:  nomnombali.com

Canggu

18
Photo Source:  cumilebay
Finn's Beach Club terkenal dengan keamanannya yang di jaga dengan baik. Occasionally, mereka mengadakan live performance dari DJ yang handal untuk menghibur para pengunjung.
Pool beach yang menjadi sorotan umum karena tampilan sitting atau layout yang menarik. Kamu bisa menikmati pemandangan sunset dengan duduk di luar.
19
Photo Source:  topindonesianholidays
20
Photo Source:  Bali-Indonesia
Makanan yang disajikan di Vue Beach Club ini cukup bervariasi dan memiliki kualitas yang cukup baik. Apalagi mereka menyajikan makanan-makanan lokal yang bisa dipamerkan kepada para pengunjung.
Dibandingkan dengan beach club lain, Vue Beach Club termasuk tempat yang tidak terlalu ramai. Oke banget buat kamu yang mau cari suasana tenang.
21
Photo Source:  Elle & Jess Yamada
22
Photo Source:  Bali-Indonesia
The Lawn memiliki konsep yang cukup unik, karena tempat ini dibagi menjadi 6 section. The Lounge, Dining, Bar, Pool & Daybed, Beach Deck, dan Top Deck merupakan area-area yang memiliki ciri khusus ambience maupun pemandangannya. Untuk minimum purchase berbeda di setiap areanya.
Suasana pantai nya enak dan tenang, di tambah lagi makan an yang mereka sajikan juga enak!
23
Photo Source:  punapibali

Uluwatu

24
Photo Source:  Ratih Megasari
Beach Club yang satu ini juara dalam menyajikan tapas dan black squid dalam menu makanannya. Seru nya lagi buat kamu pecinta Sangria, kamu memiliki kesempatan untuk mendapatkan segelas Sangria gratis loh!
Kalau kamu penggemar berat sunset, kamu wajib datang ke tempat ini. Lengkapi gear mu dan dapatkan pemandangan indah yang bisa kamu nikmati sendiri atau bersama orang tersayang.
25
Photo Source:  BaliGo

Sunday's Beach Club

Lokasi: Jalan Pantai Selatan Gau Banjar Wijaya Kusuma, Ungasan
26
Photo Source:  Gourmet Traveller
Tempat ini unik dan memiliki taste yang cukup berbeda. Air dan pantai yang terawat akan membuat kamu nyaman untuk duduk dan menikmati pemandangan.
Untuk pilihan makanan dan minuman, Sunday's Beach Club tidak terlalu banyak memberikan variasi.
27
Photo Source:  TripAdvisor
28
Photo Source:  Bali-Indonesia
Dulunya Karma Beach ini dikenal sebagai Nammos Beach Club. Salah satu Beach Club eksklusif yang bisa kamu temukan di Bali. Walau begitu, Karma Beach masih dibuka untuk umum.
Kamu akan dikenakan entrance fee sebesar IDR200.000, dengan minimum charge IDR300.000 untuk menu makanan. Pantai nya yang bersih dan air yang bening akan membuat kamu betah, untuk bereksplorasi akan keindahan alam Bali.
Uniknya, kamu akan menemukan "pengamen keliling" yang bermain alat musik saxophone mengelilingi deck nya.
29
Photo Source:  karmagroup

Tanjung Benoa

30
Photo Source:  YouTube
Whacko Beach Club ini dulunya bernama Barracuda Restaurant & BarfFormerly. Mereka menyediakan cabbana & daybed untuk membuat para pengunjung nyaman. Apalagi Whacko Beach Club tidak mengenakan entrance fee maupun minimum charge saat memesan makanannya.
31
Photo Source:  Bali-Indonesia
32
Photo Source:  theyumlist
Sakala Resort and Beach Club menawarkan luxurious beach resort di area Tanjung Benoa, Nusa Dua. Apalagi dengan lokasinya yang dekat dengan pantai dan memiliki infinity pool untuk kamu yang ingin berenang. The club offers live DJs and fire dancers as one of the most awaited entertainment.
Saat kamu megunjungi Sakala Beach Club, kamu harus mencoba oxtail soup dan baby lamb racknya ya!
33
Photo Source:  Bali-Indonesia