Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

Ultimate Guide: 10 Spot untuk Nikmati Sunset di Pulau Dewata

Sharima UmayaSharima Umaya
Mau kamu sedang di Bali sehari maupun seminggu, banyak sekali aktivitas yang kamu bisa lakukan di Bali. Di tengah aktivitas yang kamu bisa lakukan, melihat sunset adalah aktivitas yang sayang banget kalau dilakukan cuma satu kali - karena sunset dari Pulau Dewata sangat cantik!
Di Bali, banyak banget tempat dimana kamu bisa melihat sunset dengan nyaman, sambil chillin dan menikmati minuman favorit kamu di genggaman di berbagai bar yang ada. Kombinasi antara sunset yang indah dengan minuman favorit? Hmm, sounds like a super good idea right?
Sebelum mengetahui 10 sunset bar paling oke untuk melihat sunset di Bali, jangan lupa download Qraved App ya buat kamu yang belum download!
Kualitas restoran yang diasuh oleh PTT Group memang sudah tidak diragukan lagi. Potato Head Beach Club bisa dibilang merupakan salah satu beach club papan atas di Seminyak. Berlokasi di dekat W Retreat, kamu bisa menikmati berbagai menu makanan dan drinks sambil menikmati sunset dari infinity pool Potato Head Beach Club! Salah satu drink yang bisa kamu pesan adalah Bamboozle (120K) yang mengkombinasikan strawberry infused Bali arak, Brazilian cachaca, dan berbagai bahan segar lainnya!
Another plus? Potato Head Beach Club banyak menjadi langganan DJ internasional buat nge-DJ disini, so, cek terus deh jadwal Potato Head Beach Club biar bisa lihat sunset yang indah dilanjutkan dengan party diiringi lagu-lagu dari DJ ternama!
WooBar yang terletak di W Hotel ini merupakan salah satu nightclub yang happening banget di Bali!
Tidak hanya enjoyable untuk menikmati cocktails sambil menikmati sunset, when the sun goes down, WooBar berubah menjadi tempat party yang sangat seru!
Banyak DJ kenamaan yang nge-DJ di sini dan yang serunya: Party di WooBar biasa diadain di beach, fun isn't it?
WooBar juga banyak banget nih exciting events yang sudah regulars, tidak hanya di weekends aja, salah satunya di hari Kamis, ada WooBar: Reveal dimana untuk para ladies bisa dapet free cocktail.
Bisa dibilang, Ku De Ta merupakan trendsetter dari beragam tempat yang muncul setelah keberadaan salah satu tempat paling populer ini.
Ku De Ta has it all. From a main restaurant area, a dedicated bar, a beachfront for special events and a private loft if you want to have private party. The view of sunset from here is superb too!
Tempat yang mengambil konsep "French Bistro-esque" ini memiliki interior yang clean, minimalist dan kombinasi garden dan beachfront sehingga menyatu dengan alam dan buat kalian yang ingin party di tempat yang penuh sophisticated crowd, this place is a place to go for you.
Sharing untuk beberapa cocktails (550K) dari Ku De Ta bisa menjadi pilihan untuk minuman yang menemani kamu dan teman-teman untuk menikmati sunset sambil menunggu ramainya crowd untuk party.
Pemandangan sunset dari Canggu juga tak kalah cantiknya. Salah satu tempat yang kamu bisa datengin buat menikmati sunset di Canggu adalah Finn's Beach Club!
Bisa dibilang, pantai Finn's Beach Club agak tersembunyi karena letaknya yang ada di bawah tebing Samara Resort dengan dan untuk menuruninya, kamu harus turun dengan Inclinator.
Untuk masuk beach club yang satu ini, siapkan 250K untuk cover chargenya. Uang tersebut udah termasuk voucher 150K yang bisa ditukar makan, minum plus handuk. Finn’s beach Club ini sangat cocok buat kamu yang pengen menikmati sunset sambil nyantai.
Apabila kamu sedang berada di Nusa Dua dan ingin menikmati pemandangan sunset, kamu bisa melipir ke Nikki Beach.
Nikki Beach Bali didirikan sejak tahun 2014 dan merupakan salah satu cabang dari puluhan cabang lainnya Nikki Beach yang tersebar di seluruh dunia!
Nikki Beach memiliki banyak menu minuman yang bisa menjadi teman kamu untuk menikmati sunset, salah satunya ada Tequila Patron Anejo (3.750K per bottle). Mau yang lebih ringan? Rum Malibu Coconut (2000K per bottle) bisa menjadi pilihan.
Pantai Padang-Padang memang terkenal akan pasirnya yang putih bersih. Di Blue Heaven, kamu bisa menikmati sunset di pantai yang cantik ini.
Pantai yang menjadi lokasi shooting Eat, Pray, Love ini menawarkan berbagai minuman yang bisa menjadi teman kamu untuk menikmati sunset. Pesan berbagai pilihan minuman di Blue Heaven Specialty Cocktails seperti Padang-Padang Sangria (80.5K) atau Blue Heaven Magic (80.5K).
What a perfect drink to accompany you to watch beautiful sunset!
Nuansa mewah sangat terasa saat memasuki beach club yang satu ini.
Berlokasi di Lv8 Resort Hotel, Canggu; Vue Beach Club apabila dibandingkan dengan beach club lain yang ramai, bisa dibilang cukup quiet dengan suara musik yang tak sehingar bingar di beach club lain. Cocok deh bagi kamu yang tidak suka keramaian dan lebih ingin rileks.
View sunset disini juga spektakuler - untuk di sofa, ada minimum charge 500K ya!
Dibandingkan dengan lokasi-lokasi sebelumnya, letak dari Komune Beach Club agak jauh dari keramaian pulau Bali, tepatnya di Gianyar.
Walaupun jauh, tapi justru pemandangan sunset disini indah banget sehingga gak sia-sia buat jauh-jauh kesini. House Sangria disini bisa menjadi pilihan untuk menemani kamu menikmati sunset. House Sangria tersedia baik half pitcher (150K) maupun full pitcher (290K). Untuk rasanya, kamu bisa memilih either Sparkling White, Red, atau Rose Wine.
Ingin menikmati sunset dengan suasana yang berbeda?
The Pirates Bay yang berlokasi di Nusa Dua sesuai dengan namanya mengusung tema pirate. Ada 1 buah kapal bajak laut yang berada di pinggiran pantai dengan berbagai macam ornamen bajak laut yang menambah suasana menjadi pirate banget!
Untuk pilihan minuman yang bisa menemani kamu menikmati sunset juga beragam - Strawberry Mojito (90K) atau Long Island (120K) bisa menjadi pilihan untuk menikmati sunset yang tak terlupakan.
Ingin menikmati nuansa Mediterranean yang unik dengan pemandangan Samudra Hindia? Mampir deh di El Kabron yang berlokasi di Uluwatu. Disini, kamu bakalan bisa menikmati indahnya Samudra Hindia sambil bersantai di pinggir kolam renang.
Menu-menu disini semuanya merupakan Spanish and Mediterranean inspired dishes. Another plus is that this place isn't really crowded. Siapkan 500K keatas untuk menikmati pemandangan dari sofa terbaik di sini!
Qraved | Life is Tasty