Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

Sajian dari Restoran Hits yang Bakal Ramaikan Jakarta Culinary Festival 2017

Audrey AndiniAudrey Andini
Sajian dari Restoran Hits yang Bakal Ramaikan  Jakarta Culinary Festival 2017 1
Cassis Kitchen
Good news foodies! Tanggal 16 sampai 19 November, ISMAYA Live dan Gojek mempersembahkan Jakarta Culinary Feastival 2017. Acara ini bakal dimeriahkan dengan beragam jenis makanan, cooking class, juga workshop bersama bintang kuliner terkenal baik lokal dan internasional.
Dari kelezatan hidangan Italia milik GIA sampai dengan kelezatan French patisseries milik Eric Kayser, semuanya bisa kamu nikmati di sini. Event ini terbuka dan gratis untuk umum. Sedangkan untuk aktivitas cooking class dan workshop, kamu bisa beli tiketnya di GO-TIX melalui aplikasi GO-JEK. Sebelum ke sini tanggal 16 sampai 19 November nanti, cek dulu restoran-restorannya di sini

GIA

2
Photo Source:  GIA
GIA adalah restauran dan bar dengan konsep Italia milik Ismaya. Kamu bisa nikmati menu casual fine dining milik GIA di Jakarta Culinary Festival 2017.

Turkuaz Restaurant

3
Photo Source:  Turkuaz Restaurant
Mau cobain masakan Turki? Restoran Turki yang berlokasi di Gunawarman ini juga akan buka booth-nya di JCF dengan menyuguhkan menu-menu khasnya.

Singapore Marquee (Curated by FoodCult)

4
Photo Source:  The Song of India
Dikurasi oleh FoodCult, Singapore Marquee akan menampilkan Michelin star chef Manjunath Mural dari The Song of India, chef Lino Sauro dari Gattopardo Singapore dan Olio Sydney, chef Carlos Montobbio dari Esquina, dan chef Ivan Yeo dari 1925 Microbrewery. Jangan sampai kelewatan chef-chef terkenal ini, guys!

Blanco Par Mandif

5
Photo Source:  Blanco Par Mandif
Blanco Par Mandif yang berlokasi di Ubud, Bali juga akan menyajikan hidangannya di Jakarta Culinary Festival 16- 19 November nanti. Blanco Par Mandif menyajikan hidangan Indonesia fine dining yang memberikan twist pada hidangan klasik Indonesia.

Cassis Kitchen

6
Photo Source:  Cassis Kitchen
Cassis Kitchen yang merupakan casual dining place juga akan menyajikan menu andalannya di acara ini. Untuk yang mau mencoba, bisa langsung datang aja.

Harum Manis

7
Photo Source:  Harum Manis
Harum Manis menyajikan hidangan Jawa autentik disajikan dengan resep tradisional. Cobain Sop Iga Asam Pedas dan Durian Brulenya di Jakarta Culinary Festival 2017.

Al-Jazeerah

8
Photo Source:  Al-Jazeerah
Al Jazeera akan membawa hidangan Timur Tengahnya yang autentik ke acara Jakarta Culinary Festival 2017 ini. Jangan sampai melewatkan Lentil Soupnya yang lezat ya guys!

Eric Kayser

9
Photo Source:  Eric Kayser Edit Image source
Jangan sampai kamu ngelewatin kelezatan French patisseries milik Eric Kayser. Cobain semuanya di Jakarta Culinary Festival 2017.

Spice by Chris Salans

10
Photo Source:  Spice by Chris Salans
Spice by Chris Salans yang berlokasi di Ubud ini juga ikut meramaikan Jakarta Culinary Festival 2017. Kamu bakal menemukan kelezatan menu-menu racikan Chef Chris Salans yang berasal dari Amerika dan memiliki influence dari kuliner Perancis. Pastikan untuk tidak melewatkan kelezatan menu-menunya.