Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

Mencari Kenikmatan Hakiki dari 7 Sate Babi Mantap di Jakarta

Ganesha WandaGanesha Wanda
7 Sate Babi1
misscarolinebong
Bagi penikmat non halal, 7 gerai sate babi bakalan siap memberikan kelezatan hakiki yang mungkin sulit ditolak. Potongan daging yang lembut dipadukan dengan bumbu kecap bikin sensasi rasa dan aromannya begitu menggoda.
Oh iya, jangan sampai ketinggalan info kuliner non halal dengan cita rasa nikmat lainnya yang bisa kamu dapatkan di aplikasi Qraved. Download saja sekarang!
2
Photo Source:  misscarolinebong
Kalau ngomongin sate babi pasti langsung teringat sama gerai legendaris yang satu ini. Kenikmatan sate babinya memang susah untuk dilupakan. Potongan daging babinya yang empuk dan juicy serta bumbunya yang manis dan gurih memang bisa membuat lidah kamu terbuai. Selain satenya, ada juga iga babi bakarnya yang rasanya juga juara.
3
Photo Source:  @vousdru
Kalau di Aheng 138 sate babinya dihidangkan di atas bumbu kecapnya. Ada beberapa jenis sate yang bisa kamu dapatkan di sini, seperti sate daging, sate manis, sate ati, hingga sate kulit. Buat kamu penggila makanan pedas, tambahkan juga irisan cabenya
4
Photo Source:  nasicampurputrikenanga
Terlihat dari namanya, gerai yang satu ini memang punya menu nasi campur sebagai menu andalannya. Tapi, selain nasi campurnya kamu juga bisa memesan sate babinya yang enak untuk dijadikan pendamping seporsi nasi campurnya. Nggak perlu ragu untuk membelinya deh. Di jamin kamu bakalan ketagihan.
5
Photo Source:  satepasarlama_
Kulineran non halal di kawasan Serpong memang super enaknya sih. Nah, kalau lagi ngidam sate babinya langsung saja melipir ke Sate Pasar Lama. Nggak cuma sate daging babinya saja, sate kulitnya juga super lho rasanya. Dimakan dengan nasi putih hangat bener-bener mantap lho.
6
Photo Source:  jktfoodead
Siapa sih yang bisa menolak kelezatan menu babi di Bakut Mumu. Selain sop babinya, sate babinya juga super banget rasanya. Mencium baunya saja sudah sukses bikin kamu ngiler. Bumbunya yang manis dan gurih itu lho meresap banget ke dagingnya. Kacau banget sih enaknya!
7
Photo Source:  http://www.thehungrydoctor.net/2014/03/sate-babi-bakut-sayur-asin-buana-94.html
Kawasan Mangga Besar memang surganya kuliner legendaris. Untuk menu non halal-nya, di Buana 94 juaranya. Dengan merogoh kantong sebesar Rp 42 ribu kamu sudah bisa menyantap dengan lahap sate babinya. Pesan juga es liang teh-nya yang memberikan sensasi kesegaran.
8
Photo Source:  myjakartapost
Bun Ong punya menu bubur ala Chinese yang enak banget. Selain buburnya, ada juga sate babinya yang juga enak. Daging babinya tebal dan empuk. Rasa manis dan gurihnya juga terasa di setiap gigitan. Dijamin mampu membuat kamu jatuh hati sama kenikmatannya.