Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App
Qraved x GoFoodIsland Life: Hidangan Bavaria Hingga French Dining yang Romantis di Legian

Island Life: Hidangan Bavaria Hingga French Dining yang Romantis di Legian

Sharima UmayaSharima Umaya
Selain Kuta, Legian merupakan salah satu wilayah di Bali yang terkenal akan pantainya dan banyak disambangi oleh turis. Tak hanya memiliki banyak kios kecil yang ada di jalanan utama pantai beserta pasar seni, Legian juga dipenuhi oleh berbagai restoran dan bar.
Mulai dari humble places sampai 5-star restaurants, Legian has it all.
Ingin tahu, tempat yang paling Qraved rekomendasikan di Legian? Sebelum baca artikel ini, buat yang belum download, jangan ketinggalan buat download biar kamu tidak ketinggalan berbagai informasi dan rekomendasi seputar kuliner!

Bavarian Menu

Berbagai menu khas Bavaria bisa kamu nikmati di Legian, tepatnya di Mama's German Restaurant.
Mama's Legian sangat mudah ditemukan karena letaknya yang ada di jalanan utama Legian. Seluruh daging disini pastinya berkualitas, karena disuplai langsung oleh Bali's best butchery, Soejasch. Mampir disini untuk menikmati menu khas Bavaria dengan porsi besar dan dipenuhi banyak daging - Giant Curry Sausage (88K) bisa menjadi pilihan bagi kamu yang ingin merasakan curry wurst khas Jerman atau kamu bisa mencoba Chicken Schnitzel (97.5k) yang disajikan dengan kentang goreng dan saus mushroom.

Indonesian to International Cuisine

5 Spot di Legian dari Menu Bavaria Hingga French Dining yang Romantis - BaligoView All Photos
Photo Source: Baligo
DONBIU atau dulu lebih dikenal dengan Taman Ayun Restaurant merupakan restoran yang terletak di The Padma Resort, Legian.
DONBIU menyajikan beragam jenis cuisine mulai dari Indonesian hingga international cuisine. From buffet breakfasts with cuisine from around the world, to festive Balinese themed Sunday night dinners with great variety, DONBIU adalah tempat yang bisa kamu singgahi kalau lagi ada di Legian dan menginginkan tempat makan dimana kamu bisa punya banyak pilihan.
Mixed Grill Donbiu (225K) merupakan menu favorit disini! Kombinasi skewered pork, lamb, wagyu beef, disajikan dengan mustard chive sauce, cumberland sausage, back bacon, corn on the cob, fried onion rings, dan hand cut fries cocok banget buat dimakan rame-rame!

French Dining

Hanya berlokasi 500 meter dari pantai Legian, tepatnya di Jalan Arjuna, kamu bisa menikmati berbagai hidangan khas Perancis yang autentik di Pearl.
Chef Jeremy Blanchet membuat kreasi berbagai macam hidangan Perancis menggunakan bahan yang segar dan autentik, menghasilkan hidangan-hidangan yang inovatif mulai dari entree hingga desserts.
Cobain Magret de Canard (230K) - duck breast, vegetable meli-melo, balsamic sauce, dan walnuts kombinasi yang dijamin membuat lidah kamu bergoyang!

Asian Dishes at a Garden Restaurant

Kori Restaurant & Bar merupakan restoran yang mengambil konsep taman dan menyajikan berbagai makanan khas Asia, termasuk Indonesia kendati juga menyajikan western cuisine.
Lokasi dari restoran ini ada di backpacking side road of Poppies Lane yang menghubungkan Legian dan Kuta. Restoran ini cocok banget bagi kamu yang ingin mencari suasana yang sejuk dan ingin kabur dari teriknya Legian, sambil menikmati berbagai macam makanan disini, tentunya!
Karena disini yang khas makanan Indonesia, tepatnya dari Bali, kamu harus mencoba Bebek Goreng Bumbu Pedas (130K) dan Balinese Sate Lilit (79K)! Kreasi dari chef asli Bali, I Gusti Nyoman Jaya harus dicobain banget karena track record sang chef yang sudah gak perlu diragukan lagi dalam menyajikan makanan khas Bali.

Beach Club

Wilayah di Bali tentunya gak lengkap kalau gak ada beach club untuk menikmati keindahan pantai di Pulau Dewata.
Luckily, Legian has Azul Beach Club. It is one of the best spots in Legian to enjoy laidback drinks, sea breezes and views by day, and chill-outs at sunset
Di tempat yang didominasi dengan nuansa biru, sesuai dengan namanya yang memiliki arti biru dari Bahasa Spanyol, kamu bisa menikmati sunset sambil menikmati berbagai jenis wine yang ada di tempat ini. Koleksinya cukup lengkap, mulai dari Australia hingga Eropa. Kamu bisa menikmati wine by glass dengan harga 120k.
Qraved | Life is Tasty