Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

Idola Baru: 5 Minuman Pandan yang Paling Kekinian

Karina MarpaungKarina Marpaung
5 Minuman Pandan yang Ampuh Segarkan Tenggorokan1
kopikirankamu
Bosan dengan sajian pelega dahaga yang biasa hadir saat waktu buka puasa, seperti teh manis dan es buah? Beberapa minuman pandan berikut ini mungkin bisa menjadi alternatif untuk menyirnakan rasa jenuhmu sekaligus menyegarkan tenggorokan setelah belasan jam berpuasa.
Mau tahu santapan berbuka puasa lain yang punya cita rasa super lezat? Temukan informasinya hanya melalui aplikasi Qraved!
2
Photo Source:  bitesbymarc
Dalam rangka bulan suci Ramadan, Kitchenette secara khusus menghadirkan kreasi minuman pandan yang diberi nama Es Pandan Jelly. Kehadiran Es Pandan Jelly buatan Kitchenette pada momen buka puasa tentu dapat memberikan kesegaran bagi diri yang telah dibelenggu rasa dahaga.
3
Photo Source:  chubbytraveller
Kedai kopi Starbucks pun tak ketinggalan menyajikan minuman pandan di bulan yang penuh rahmat. Berbeda dari menu Starbucks lain, minuman bernama Pandan Coconut Jelly Frappucinno ini bebas kafein karena terbuat dari kombinasi susu, saus cokelat, dan pandan.
4
Photo Source:  ombuncittt
Ingin mencoba minuman pandan yang mengandung nuansa khas Vietnam? Datang saja ke Saigon Delight dan pesan menu Pandan Ginger. Minuman dingin yang memadukan rasa pandan dan jahe ini dijamin ampuh membuai lidah sekaligus membuat diri kembali segar setelah berpuasa.
5
Photo Source:  dgcoffeeco
Apa jadinya bila es kopi yang hendak kamu minum saat waktu buka puasa memiliki aroma pandan? Apa akan ampuh menambah kenikmatannya? Daripada penasaran, coba saja datang ke Dancing Goat Coffee untuk mencicipi menu Iced Pandan Latte.

Kopi Kiran Kamu

6
Photo Source:  kopikirankamu
Es kopi dengan aroma pandan juga dapat kamu temukan di kedai Kopi Kiran Kamu. Agar kesegaran Es Kopi Pandangan Pertama ini dapat menyentuh tenggorokan, kamu perlu menyiapkan modal sebesar Rp 15.000.
Alamat: Apartemen Green Lake Sunter, Tower Nothern, Jl. Danau Sunter Selatan, Sunter, Jakarta Utara