Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

Hunting 5 Menu Sarapan Terfavorit di Tangerang

Asteria DitaAsteria Dita
Pagi-pagi, kamu lebih suka sarapan dengan apa nih? Nah, untuk kamu, warga Tangerang sudah tahu belum spot mana yang paling recommended khususnya buat sarapan pagi? Langsung aja deh Qraved kasih lima rekomendasi tempat sarapan paling oke dan terfavorit seantero Tangerang.
Nasi uduk legendaris di daerah Tangerang ini menjual berbagai menu sarapan yang enak-enak, seperti nasi uduk, ketupat sayur, dan ayam kari. Aneka lauk dalam sepiring nasi uduk cocok banget buat kamu yang pengen sarapan mengenyangkan. Satu porsi ketupat sayur dan nasi uduk masing-masing dibanderol seharga Rp 16k. Porsinya banyak dan yang pasti ada semur jengkolnya lho! Favorit banget deh.
Pilihan sarapan berkuah juga oke banget. Salah satu menu yang wajib kamu coba, yaitu oseng-oseng daging yang makin mantap kalau disantap dengan kuah santan atau kuah bening yang gurih. Lebih komplit lagi dengan taburan emping di atasnya yang semakin menambah selera makan. Satu porsi oseng-oseng plus kuah santan/bening bisa kamu dapatkan seharga Rp 28k. Pokoknya nggak bakal nyesel deh!
Kalau kamu rindu masakan khas Jawa, bisa pilih pecel sebagai menu sarapan nih. Satu pincuk pecel berisi sayuran segar plus sambal kacang gurih manis yang spesial dan juara banget. Porsinya pas dan harganya terjangkau, yaitu Rp 12k saja. Varian camilannya juga banyak, seperti tahu bacem, tempe mendoan, bakwan jagung, dan peyek. Sekali-kali harus banget singgah ke sini deh!
Untuk kamu yang lagi cari kuliner non halal buat sarapan bisa langsung mampir ke kedai ini. Ada tiga pilihan mie, yaitu mie lebar, kwetiau, dan bihun. Sajian bakmi yang kenyal dan manis dengan topping daging ayam dan babi terasa segar saat berpadu dengan kuah yang gurih. Satu porsi kecil bakmi dibanderol seharga Rp 26k. Walaupun judulnya porsi kecil, tapi aslinya pas banget kok bikin perut kenyang. Cobain deh!
Sesuai dengan namanya, warung soto yang satu ini posisinya juga ndelik alias ngumpet. Namun, nggak usah khawatir karena menu makanan di sini dijamin enak-enak. Mulai dari soto daging, bebek ndelik, dan ayam ndelik. Soto daging dengan kuah kaldu yang gurih makin mantap jika ditambah perasan jeruk nipis. Semangkuk soto daging campur bisa kamu jajal dengan harga Rp 10k. Kalau mau coba menu bebek dan ayamnya yang empuk, cukup siapkan budget mulai dari Rp 22k saja. Wis langsung datang saja!