Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

Hotel Cuisine: 4 Hidangan Lezat di The Hermitage Menteng

Sharima UmayaSharima Umaya
Hotel Cuisine: 4 Spot dengan Hidangan  Hermitage Menteng1
The Hermitage
Berlokasi di salah satu kawasan paling elit di ibukota, The Hermitage merupakan luxury boutique hotel yang berdiri pada tahun 2014.
Bangunan The Hermitage memiliki arsitektur yang sangat vintage, hal ini didukung dengan bangunan The Hermitage yang dulunya merupakan kantor telekomunikasi yang didirikan saat zaman penjajahan Belanda di tahun 1920-an.
Memadukan unsur vintage yang terlihat dari berbagai ornamen yang ada dan modern yang dapat dilihat dari desainnya yang clean, hotel ini menyimpan beberapa restoran yang bisa kamu coba.

French Fine Dining

2
Photo Source:  The Hermitage Jakarta
L'Avenue bisa dibilang merupakan restoran utama yang ada di The Hermitage. Breakfast buffet disediakan di restoran yang ketika lunch dan dinner menyajikan French cuisine berkonsepkan fine dining.
Sama seperti dekor saat memasuki The Hermitage, L'Avenue pun mengkombinasikan warna putih yang memberikan kesan clean dengan berbagai ornamen vintage.
3
Photo Source:  Culinary Bonanza
4
Photo Source:  Culinary Bonanza
Untuk French menu yang bisa kamu coba saat sedang bersantap di L'Avenue salah satunya adalah Seared Foei Gras with French Toast, Apricot Jam, and Cider Duck Jus. Perpaduan foei gras yang lembut sangat pas dengan saus apricot jam dan cider duck jus yang menambah rasa di dish yang mewah ini.
5
Photo Source:  The Food Escape

Enjoying Cozy Outdoor Area

6
Photo Source:  Ricky Halim
Courtyard Cafe yang terletak di outdoor merupakan tempat yang cocok sekali untuk menyantap afternoon tea, afternoon cocktails, dan mencicipi berbagai lightbites sambil ngobrol santai.
Atmosfernya sendiri sangat cozy, dengan kursi-kursi yang dipadukan dengan payung berwarna merah jambu yang kontras dengan warna bangunan yang putih bersih.
7
Photo Source:  Culinary Bonanza
8
Photo Source:  Puspita Yuniastuti
Nikmati Afternoon Tea di kisaran harga 200k dimana kamu dapat mendapatkan teh dan selection of pastries.

Lounging in a Classy Vibe

9
Photo Source:  Tania Anjani
Bersantai di tengah atmosfer yang klasik dengan dominan kayu sangat cocok di Hermitage Lounge. If you're not an outdoor person, kamu bisa ngobrol santai di lounge ini sambil menikmati berbagai jenis pilihan makanan seperti pizza, calamari yang cocok untuk sharing.
10
Photo Source:  Culinary Bonanza
11
Photo Source:  Culinary Bonanza
Ornamen-ornamen vintage seperti fonograf misalnya, melengkapi suasana di lounge ini. Lengkapi pilihan lightbites kamu dengan memesan latte khas The Hermitage Lounge dengan huruf H yang dibuat dari chocolate granule dan tentunya mempercantik minuman ini.

Watching Sunset at the Rooftop

12
Photo Source:  La Vue
Tren rooftop bar membuat The Hermitage Hotel tidak ketinggalan buat mendirikan rooftop bar yang nyaman untuk melepas penat setelah seharian beraktivitas.
Berlokasi di lantai 9, rooftop ini terbagi menjadi 2 area, zona sofa dan zona bar, kapasitas dari La Vue terbatas, jadi make sure kamu melakukan reservasi terlebih dahulu atau datang sebelum sunset!
13
Photo Source:  Livia Tamara Liu
Pilihan cocktails dimulai dari 140K dan sangat beragam - dari cocktails klasik seperti Jager Bomb (140K) hingga Cheese Cake Creamy (160k)