Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

Hot This Week: 7 Acara Asyik Sambil Ngabuburit

Ria IsnaeniRia Isnaeni
Karena kurang asupan makan dan minuman, badan jadinya lemes dan mau nya malas-malasan. Tapi sayang banget kalau waktu seharian habis hanya untuk tidur dan enggak produktif.
Dalam upaya meramaikan bulan puasa, ada beberapa acara nih yang bisa kamu ikutin untuk tetap meningkatkan rasa semangat sampai waktunya berbuka puasa.

1. Pasar Senggol Episode 3

Hot This Week: 7 Acara Asik Buat Ngabuburit - whatsnewjakarta
Photo Source: whatsnewjakarta
101 Cafe Darmawangsa mengajak kamu untuk ikut berpartisipasi di Pasar Senggol Episode 3. Acara ini memperbolehkan kamu akan suka-suka di Terraza Lounge dari tanggal 15 Mei sampai 13 Juni 2018. Hanya dengan IDR 148.800++ per orang, kamu sudah bisa menikmati berbagai macam menu makanan enak, untuk menyambut buka puasa.
Hotel Darmawangsa juga memberikan beberapa paket promo seru untuk kamar hotel nya. Seperti "Pasar Ramadan" yang memberikan promo harga kamar beserta sahur dan ta'jilnya. Pada tanggal 15 sampai 16 Juni 2018 kamu dapat menikmati Pasar Lebaran All You Can Eat Buffet hanya dengan membayar IDR 188.000++ nett per orang.
Jangan lupa untuk melakukan reservasi terlebih dahulu ya!

2. Batavia Night Market

Hotel Le Meridien juga mengundang kamu ke acara Batavia Night Market yang akan berlangsung di Puri Asri lantai 1. Acara ini akan berlangsung dari tanggal 15 Mei sampai 14 Juni 2018. Hanya dengan IDR 299K nett per orang, kamu bisa jajan berbagai jajanan tradisional Indonesia yang nikmat dengan suasana yang hangat!

3. Spring Bazar

Lokasi: Hotel Grand Kemang
Hot This Week: 7 Acara Asik Buat Ngabuburit - whatsnewjakarta
Photo Source: whatsnewjakarta
British Women's Association berkolaborasi dengan Grand Kemang Hotel untuk mengadakan bazar menarik. Acara ini akan bertempat di Hotel Kemang, Jl Kemang Raya 2H, Jakarta Selatan. Jangan lupa kosongkan kalender kamu di hari Jumat tanggal 18 Mei 2018. Bazaar ini akan mulai pada pukul 9 pagi sampai 3 sore. Jangan sampai kelewatan!

4. Jakarta Fair

Lokasi: JIE Expo Kemayoran
Hot This Week: 7 Acara Asik Buat Ngabuburit -
Photo Source: 
Jakarta Fair merupakan salah satu festival yang rutin diadakan setiap tahunnya. Jakarta Fair juga menjadi sebuah festival terbesar dan terpanjang di Asia Tenggara yang menyajikan beragam konten acara dengan memerkan ribuan merek dagang lokal maupun luar negeri. Gak cuma sekedar pameran biasa aja, Jakarta Fair juga memiliki konten lain seperti live music dan juga art performance yang turut memeriahkan festival ini.

5. Jelajah Masjid

Lokasi: Mesjid Istiqlal
Hot This Week: 7 Acara Asik Buat Ngabuburit - @eventjakarta
Photo Source: @eventjakarta
Bulan ramadan memiliki banyak sekali tradisi di dalamnya, salah satu tradisi yang paling banyak dilakukan oleh para umat muslim yaitu ngabuburit. Jelajah Masjid sebuah acara ngabuburit yang diselenggarakan oleh Batvia x Jakarta ini mengadakan sebuah acara ngabuburit dengan tema Jelajah Masjid yang akan mengajak kamu untuk keliling Jakarta mendatangi masjid-masjid yang cukup bersejarah di Jakarta sambil sambil beribadah. Acara yang satu ini akan diadakan pada tanggal 26 Mei 2018 dari jam 12.00 hingga 21.00 WIB.

6. Ramadhan Festive

Lokasi: Ramadhan Festive
Hot This Week: 7 Acara Asik Buat Ngabuburit - @eventjakarta
Photo Source: @eventjakarta
Lagoon Avenue berkolaborasi dengan ID Projection mengajak kita semua untuk ikut meramaikan acara Ramadhan Festive. Festival kuliner dengan penampilan The Changcuters yang bisa seru-seruan sambil bermain menunggu waktu buka puasa. Acara ini akan berlangsung pada tanggal 18 sampai 27 Mei 2018, dan bertempat di Lagoon Avenue Mall, Bekasi.

7. We Will Have Been Young

Lokasi: Salihara
Hot This Week: 6 Acara Asik Buat Ngabuburit - spektakel
Photo Source: spektakel
Sebuah acara yang akan menampilkan karya-karya baru dari 12 fotografer muda yang berasal dari 8 negara di Asia Tenggara. Proyek- proyek yang disajikan pada pameran ini merupakan hasil Kelas Master Fotografi ASia Tenggara di Festival Fotografi OBSCURA pada tahun 2016 dan 2017 dan telah berkerja sama dengan Goethe Institut Malaysia serta Ostkreuz Agentur der Fotografen. Bertempat di Salihara, Pasar Minggu dan akan berlangsung dari tanggal 9 Mei sampai 27 Mei 2018.