Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

Hot This Week: 4 Event Online yang Bisa Bikin Weekend Di Rumah Aja Makin Seru!

Iqra RabikaIqra Rabika
Event Online - Photo 1
Hot This Week: 4 Event Online yang Bisa Bikin Weekend Di Rumah Aja Makin Seru!
Walaupun lagi di rumah aja bukan berarti kamu nggak bisa menikmati berbagai acara seru yang bisa bikin weekend jadi nggak membosankan! Nah, #TemanQraved sudah memilihkan 4 event online yang aman dan seru banget buat kamu ikuti walau lagi di rumah aja!

1. Konser di Rumah Aja

2
Photo Source: 
Kalau biasanya konser musik kamu harus berdesakan, kini dengan adanya Konser Nyanyi di Rumah yang diadakan selama 10 hari, yaitu dari tanggal 29 Maret hingga 7 April, kamu bisa tetap aman dan nyaman sambil sing along bareng musisi-musisi favorit kamu! Langsung saja beli tiketnya di Loket.com

2. Tur Virtual Bareng Jakarta Good Guide

3
Photo Source: 
Nggak bisa jalan-jalan ke luar rumah bukan masalah lagi nih karena kamu bisa ikutan tur virtual barengan Jakarta Good Guide pada tanggal 4- 5 April. Nggak hanya jalan-jalan biasa, mereka juga akan menceritakan hal-hal yang kamu lihat saat jalan-jalan virtual nanti. Langsung saja daftar lke whatsapp mereka di 08567669954 dan pilih rute yang mau kamu ikuti.

3. Nyanyi Bareng HerWorld

4
Photo Source: 
Weekend ini mendingan nyanyi bareng Angel Pieters dan Her World Indonesia yuk! Kamu bisa sing along bareng hanya dengan nonton IG Live Her World pada Sabtu, 4 April jam 15.00 WIB. Langsung catat yang tanggalnya biar nggak ketinggalan!

4. Live Stream Fest

5
Photo Source: 
Biar nggak bosan weekend ini, kamu juga bisa nih nonton festival online pada tanggal 4 hingga 5 April karena akan ada event festival online bersama Live Stream Festival yang akan disiarkan secara gratis di Vidio pukul 8 pagi hingga pukul 12 malam.