Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

Gourmet Guide: Kuliner Babi Hingga Seafood Paling Enak di Serpong

Diangga SimanjuntakDiangga Simanjuntak
kulineran di Serpong - Photo 1
mrkulinerjkt
Siapa bilang kuliner enak cuma ada di Jakarta? Coba deh sekali-kali melipir ke Serpong! Kuliner lezat mulai dari yang legendaris hingga yang kekinian semua ada di daerah ini! Nah, coba deh petualangan sehari di Serpong dan makan di spot pilihan Qraved berikut!
Biar selalu tau yang terkini dan paling enak di dunia kuliner, langsung saja deh download Qraved App sekarang juga!

Noodle Time!

kulineran di Serpong - Photo 2View All Photos
Photo Source:  anakmakann
Kenikmatan Bakmi Medan Kebon Jahe bisa jadi makanan pembuka yang paling asyik nih untuk dicoba. Kenapa? Selain punya bakmi yang kenyal, campuran toping dagingnya pun nggak pake pelit alias banyak! Nah karena porsi nggak terlalu besar, bakmi medan yang satu ini pas banget untuk membuka acara kulineran babi di Serpong kali ini.
Harga:20K-40K

Pork Rice Festival

kulineran di Serpong - Photo 3View All Photos
Photo Source:  selalumakan
Legitnya daging olahan daging babi yang dipadukan dengan aneka toping seperti telur, sate hingga dimsum ala nasi campur Akay emang selalu bikin bahagia. Ditambah porsinya yang banyak bikin santapan ini cocok banget jadi makan siang mu di Serpong! Hati-hati kalap yah! Harga:43K

Dimsum Corner!

kulineran di Serpong - Photo 4View All Photos
Photo Source:  levinapangestu
Puas makan nasi campur, ini saatnya lanjut untuk cari cemilan! Nah, pilihan dimsum di Regal Dimsum ini cocok banget nih buat kamu coba. Varian dimsum yang lengkap dan rasa yang nikmat di lidah bakalan bikin acara kulineran kamu lebih mantap. Harga: 20K-30K

Meatlicious!

kulineran di Serpong - Photo 5View All Photos
Photo Source:  alexrahardjo
Kulineran Babi Di Serpong kayaknya nggak cukup kalau sampai di Dimsum Regal aja nih Qravers. Selain Nasi Campur Akay, Khas Se'i punya menu babi yang sulit banget untuk ditolak. Buat yang masih belum puas dengan menu daging, paket rendang babinya wajib dicoba! Potongan dagingnya empuk dan rasa bumbunya nendang banget! Harga:45K

Last Supper!

kulineran di Serpong - Photo 6View All Photos
Photo Source:  yuslifnd
Masuk ke jam malam kuliner seafood jadi destinasi penutup paling pas untuk mengakhiri acara kulineran di Serpong kali ini. Berbicara soal seafood tempat yang satu ini punya menu laut yang nagih banget. Mulai cumi, udang, kerang, kepiting dan menu andalannya yaitu ikan gurame bumbu punya rasanya cukup untuk memanjakan lidah. Harga:15K-50K