Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

Gourmet Guide: 7 Spot Menikmati Kemewahan Rasa di Jimbaran

Sharima UmayaSharima Umaya
Gourmet Guide: 7 Spot untuk Menikmati Berbagai Rasa di Jimbaran1
Four Seasons
Hilltop villas, high-end resorts, luxurious boutiques, five star dining scenes. You can definitely find a lot of amazing things in here.
Selain dikenal juga sebagai wilayah di Bali dengan seafood yang terkenal lezat dan fresh karena ditangkap langsung oleh para nelayan di wilayah ini, terdapat berbagai spot yang bisa kamu kunjungi di Jimbaran untuk memanjakan indera perasa kamu. Ingin tahu, spot-spot yang direkomendasikan oleh Qraved?
Buat kamu yang belum download aplikasi Qraved, jangan lupa untuk download agar terus update dengan berbagai macam informasi seputar kuliner dan juga kamu bisa mendapatkan berbagai macam voucher menarik!

Dining Overlooking a Coconut Grove

2
Photo Source:  The Yum List
Cuca merupakan salah satu restoran di Jimbaran dengan setting yang elegan. Berlokasi di kebun cantik yang menjadikan suasana yang romantis, overlooking a coconut grove, Chef Kevin Cherkas merupakan sosok dibalik berbagai macam hidangan yang lezat di Cuca.
Pengalaman Chef Kevin di berbagai macam restoran berbintang Michelin menjadikan beragam tapas, hidangan Western yang kontemporer, serta seafood yang diolah dari bahan-bahan yang segar menjadi sangat dinanti-nantikan oleh pengunjung.
BBQ Octopus (100K) dapat kamu pesan di Cuca; terdiri atas Asian Gazpacho yang segar, fresh apple, caramelized cauliflower, dan a hint of coriander, menjadikan menu ini salah satu menu terbaik di Cuca.
3
Photo Source:  Trip Advisor

Secluded Location with Serene Ambiance

4
Photo Source:  Four Seasons
Sundara yang berlokasi di Four Seasons Resort sangat pas bagi kamu yang menginginkan suasana yang tenang dan rileks. Lokasi dari resort yang memang tersembunyi, menghadap langsung ke Samudera Hindia, menyajikan pemandangan yang memanjakan mata.
Tak hanya pemandangan yang indah, kamu pun dapat menikmati beragam hidangan lezat di restoran yang di siang hari menjadi beach club trendi yang banyak dikunjungi oleh banyak orang untuk bersantai.
Waktu terbaik untuk pergi ke Sundara adalah saat hari Minggu karena Sundara memiliki Sunday brunch yang terkenal dimana berbagai macam hidangan brunch disajikan hingga sore hari, menjadikan brunch di Sundara merupakan brunch terlama di Bali!
5
Photo Source:  Trip Advisor

Charming Vintage Restaurant

6
Photo Source:  Pbase
Memasuki restoran dengan gaya vintage ini, kesan pertama yang terpatri adalah betapa charmingnya ambiance di restoran ini. Balique juga secara luasan, sangat spacious, kamu bisa berkumpul ramai-ramai disini sambil menikmati udara segar karena restoran ini merupakan open plan dining room.
Untuk mengisi perut, berbagai menu mulai dari menu khas Mediterania, Asia, dan menu lokal bisa menjadi pilihan kamu.
7
Photo Source:  The Yak Mag
Seared Salmon Ginger (100K) dengan kombinasi jahe dengan salmon yang memberikan rasa yang seimbang dan Tuna Tartar (55K) dengan saus tartar yang sangat spot on bisa kamu coba saat mampir di restoran yang merupakan sister restaurant dari Bistrot ini.

Javanese Feel in the Island

8
Photo Source:  Kayumanis
Berlokasi di tengah kebun tropis dengan bangunan khas Jawa, yakni rumah Joglo, Kayumanis membawa suasana Jawa ke Pulau Dewata dengan desain, interior, serta hidangan yang ditawarkan tentunya.
Tak hanya hidangan khas Jawa, kamu juga dapat mencicipi berbagai macam cita rasa hidangan lokal dari berbagai macam provinsi di restoran dengan setting yang elegan ini.
9
Photo Source:  Men Style Fashion
Pilih salah satu dari beberapa menu klasik khas Kayumanis, salah satu yang bisa kamu pilih adalah Nasi Bakar (80k). Kamu bisa memilih topping untuk melengkapi nasi bakar, baik kare ayam, mangut ikan, atau rendang.

Eclectic Mix of Asian Cuisine

10
Photo Source:  Pinterest
Fat Chow Temple Hill di Jimbaran menyajikan kombinasi antara hidangan Cina, Thailand, dan cita rasa Asia yang unik. Spot ini sangat cocok bagi kamu yang ingin duduk santai dengan atmosfer yang kasual, sambil menikmati playlist yang funky.
Pemandangan dari Fat Chow Temple Hill, sesuai dengan namanya juga sangat memukau karena letaknya yang berada di bukit yang tinggi, sehingga kamu dapat melihat pemandangan pantai Jimbaran yang cantik.
11
Photo Source:  Fat Chow Bali
Menu-menu favorit di Fat Chow yang bisa kamu pesan diantaranya adalah Pad Thai (65K) dengan bahan seafood dilengkapi saus dengan kombinasi asam jawa dan kacang, Akira Pepper Beef (95K) yang merupakan glazed beef dengan saus khas yang dilengkapi dengan shimeji mushrooms, potato wedges, dan wasabi mayo dan jangan lupa juga pesan Chow Pao (42K) bagi kamu yang mengkonsumsi babi untuk appetizer.

One of the Best Steakhouse in the Island

12
Photo Source:  Toku Hain
Happy Cow bisa dibilang merupakan salah satu steakhouse yang populer di Pulau Dewata. Restoran ini memiliki casual ambiance dengan konsep open plan. Furnitur yang berasal dari timber kapal yang didaur ulang juga memberikan aksen terhadap interior restoran ini.
Di Happy Cow, kamu bisa memesan berbagai jenis steak yang dimasak sesuai dengan selera kamu. Sapi Bahagia Sejahtera (195k untuk 200 gram, 335k untuk 400 gram) merupakan menu favorit karena menggunakan aged blade wagyu yang juicy.
13
Photo Source:  Trip Advisor

Chic Italian Restaurant

14
Photo Source:  Bali Free Information
Bella Cucina merupakan restoran fine dining yang mengusung hidangan khas Italia. Restoran ini memiliki interior yang sangat chic, dengan dining pavillion yang sangat spacious.
Restoran ini dengan interior yang chic menjadikannya sangat pas untuk kamu yang menjadi venue dinner yang romantis dengan suasana yang intimate.
15
Photo Source:  Bella Cucina
Medaglioni di Salmone Scozzese (295K) bisa menjadi pilihan saat bersantap disini. Hidangan seared salmon ini dilengkapi berbagai elemen yang berpadu pas seperti artichoke, potato, turned zuchini, smoked veal bacon, dan moscato wine sauce.