Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

Gourmet Guide: 4 Spot Halal untuk Berbuka Puasa di Seminyak

Sharima UmayaSharima Umaya
Kamu berada di Seminyak di bulan Ramadhan kali ini? Bingung mencari restoran yang pas untuk berbuka puasa dengan menu yang halal? Jangan khawatir, Qraved memiliki rekomendasi bagi kamu yang ingin buka puasa di daerah Seminyak.
Ingin tahu, panduan restoran untuk berbuka puasa lainnya? Jangan lupa download aplikasi Qraved buat kamu yang belum download, agar bisa dapetin rekomendasi-rekomendasinya dari Qraved!

Indian Food

Tak hanya ada di ibu kota, Queen's Tandoor yang menyajikan Indian cuisine pun juga hadir di Pulau Dewata.
Certainly, Queen's Tandoor is not the cheapest restaurant around but they're very famous of serving amazing Indian food! Nikmati berbagai hidangan India yang kaya akan rempah seperti berbagai macam kari dengan daging, ikan, atau vegetarian yang disajikan dengan nasi atau naan.

Quick Gyro Pick Up for Breakfasting

Halal Boys memang tempatnya berupa food truck, sehingga kamu hanya bisa beli untuk take out. Sangat mudah untuk dapat menemukan food truck yang satu ini karena warna kuningnya sangat mencolok, bahkan dari kejauhan.
Halal Boys menyajikan makanan khas Timur Tengah seperti kambing/ayam yang disajikan diatas nasi yang dibumbui oleh rempah-rempah rahasia. Definitely not to be missed!

Malay Cuisine with Indian Twist

Di restoran yang berlokasi di Jl. Sunset Road no 28 ini, kamu bisa mencicipi Malaysian food yang telah diinject dengan Indian flavors.
Roti canai merupakan hidangan yang menjadi primadona disini. Celupkan roti canai ke dalam kari kambing, ayam, atau sayur sesuai dengan selera kamu. Jangan lupa pesan teh tarik untuk melepas dahaga setelah berbuka puasa ya!

Halal Nasi Campur

Nasi campur di pulau dewata memang biasanya identik dengan bahan gak halal seperti babi, tapi kamu gak perlu khawatir untuk menyantap nasi campur disini karena nasi campur disini halal!
Bahan-bahan yang digunakan pun super fresh, kamu bisa memilih nasi baik putih, kuning maupun merah dan untuk toppingnya pun beragam mulai dari berbagai jenis sayuran, daging-dagingan, dan tentunya akan sangat lezat bila dipadukan dengan sambal matah segar khas Bali!