Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

Godaan Berat dari 6 Bakso Pedas Mantap di Bandung

david handokodavid handoko
Bakso Super Menggoda Yang Bikin Ngiler Di Bandung1
Bakso Ikah Asgar
Cuaca dingin sambil ditemani semangkuk bakso pedas? Tentu bakal double enaknya. Apalagi pas ke Bandung, kamu singgah ke beberapa gerai bakso yang sudah terkenal mantap rasanya. Mau tahu info kuliner Bandung lainnya? Pastikan kamu sudah download Qraved app.
2
Photo Source:  Bakso Rudal Anggrek
Berlokasi Jalan Anggrek arah menuju Jalan Supratman, gerai bakso yang selalu ramai ini terkenal dengan bakso yang sangat berasa daging cincangnya. Kamu bisa nikmati ukuran bakso kecil sampai super besar. Nggak ketinggalan ada juga mie yamin.
3
Photo Source:  Bakso Ikah Asgar
Bakso khas Garut ini memiliki cita rasa yang unik dan khas. Bakso dengan campuran bawang dan bakso aci menjadi andalan dari kedai ini. Uniknya lagi, sambalnya pakai sambal kacang. Amboi nikmatnya!
4
Photo Source:  Bakso Arief
Kalau kamu suka keju, kamu perlu datang kemari dan mencoba sajian bakso keju yang ada di Bakso Arief ini. Bakso goreng yang berisi potongan keju siap memanjakan lidahmu dengan kegurihan baksonya.
5
Photo Source:  Bakso Trisno
Beralih ke daerah Cimahi, di sana ada sebuah kedai bakso yang juga cukup terkenal. Kenikmatannya terasa komplet karena disajikan dengan tetelan. Lebih nikmat lagi disantap denagn sambal ijonya,
6
Photo Source:  Bakso Kadeudeuh
Mau makan bakso beranak dan bakso kelereng? Jenis bakso ini bisa kamu temukan di gerai Bakso Kadeudeuh. Pilihan baksonya pun beragam, seperti bakso rudal, mercon, keju, juga bakso selimut awan.
7
Photo Source:  Baso Goreng Anugerah
Pencinta bakso goreng tentu akan senang bila mencoba bakso goreng yang berukuran besar dan disajikan panas-panas. Sensasi kerenyahan bikin kamu gak bisa untuk berhenti mengunyah sebelum kamu puas menyantapnya. Biar makin mantap lagi, santap dengan cocolan saus atau sambal.