Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

9 Steak Paling Juicy Wajib Coba di Bali

Firisa ArdiantiFirisa Ardianti
Steak yang empuk dan juicy dengan cita rasa daging lezat yang menyebar di mulut adalah favorit semua orang. Walaupun hidangan ini sangat populer di Bali, namun belum tentu semuanya lezat dan dimasak dengan sempurna. Jangan khawatir, berikut list restoran steak paling lezat di Bali yang bisa kamu coba.
Download aplikasi Qraved dan temukan referensi restoran paling enak di Bali.
Setelah meraih kepopuleran di Hong Kong, restoran ini pun juga hadir di Indonesia tepatnya di Bali. Suasana dan dekorasinya cukup rustic dengan open space yang santai buat makan steak.
10 Tempat Makan Steak Paling Lezat di Bali3
Photo Source: tripadvisor.ru
Restoran ini menyajikan premium steak yang diolah dari daging sapi berkualitas asal New South Wales. Kamu bakal puas banget dengan potongan daging steak yang disajikan bersama potato wedges dan selada. Jangan lupa coba juga Michelin-guide listed burger mereka yang juga populer.
10 Tempat Makan Steak Paling Lezat di Bali4
Photo Source: frank-feil.de
Restoran ini terletak di dalam Sofitel Bali Nusa Dua, Bali. Konsepnya unik sekali dengan kombinasi Mediterania dan al fresco ala Italia. Semua sajian yang dihidangkan di sini hadir dalam presentasi yang istimewa.
10 Tempat Makan Steak Paling Lezat di Bali5
Photo Source: whatsnewbali.com
Hidangan steak di sini sudah tidak perlu diragukan lagi. Rasanya sungguh lezat, dengan bahan-bahan berkualitas. Presentasinya juga begitu cantik, jauh dari kata standard ala steak pada umumnya.
10 Tempat Makan Steak Paling Lezat di Bali6
Photo Source: thebalibible.com
Jika kamu sedang menginap di Ayana Bali, kamu bisa merasakan makan steak dalam suasana yang modern dengan view yang pastinya oke.
10 Tempat Makan Steak Paling Lezat di Bali7
Photo Source: whatsnewbali.com
Di sini tersedia berbagai jenis steak seperti US organic beef, Australian beef, Kiwami wagyu rib eye, tomahawk steak, dan Japanese beef. Sudah kenyang makan steak, pesan menu seafood Surf and Turf atau Canadian Lobster.
Terkenal sebagai salah satu tempat steak favorit di dunia, Tony Roma's yang berlokasi di Bali memiliki suasana santai dan segar khas Bali yang cocok buat jadi tempat makan steak bareng keluarga besar atau teman-teman.
Kamu bisa makan salah satu menu andalannya yaitu BBQ ribs yang tidak hanya lezat dari tampilannya tapi juga lezat saat dimakan. Glazing-nya bener-benar mantap, dengan sayuran dan kentang yang sempurna sebagai pendamping ribs. Nagih!
Salazon photo Seminyak 58577610View All Photos
Photo Source: 
Salah satu restoran yang hits di Bali ini menyajikan beragam pilihan steak lezat yang patut dicoba. Nuansa interiornya bergaya modern dengan dekorasi minimalis yang cantik dan bikin nyaman.
Semua hidangan di sini disajikan segar dan langsung di restoran, mulai dari dry-aged meat, charcuterie, hingga sourdough bread dan mentega pun juga fresh dibuat langsung. Kamu harus pesan 60 Day Op Rib yaitu dry-aged meat terlama di restoran ini. Percayalah, menu ini akan menjadi menu steak terenak yang pernah kamu coba.

Makase, Hotel Indigo Bali Seminyak Beach

10 Tempat Makan Steak Paling Lezat di Bali12
Photo Source: whatsnewbali.com
Restoran ini cozy banget, sesuai dengan karakteristik Hotel Indigo Bali Seminyak Beach yang memang unggul dalam hal desain interiornya. Dekorasinya didominasi oleh warna-warna netral dengan ornamen lampu bermotif kotak-kotak khas Bali.
10 Tempat Makan Steak Paling Lezat di Bali13
Photo Source: dvo.com
Selain interiornya, konsep restoran ini juga cukup seru dengan open kitchen di mana kamu bisa menonton chef memasak secara langsung. Tentunya harus pesan steak di sini yaitu Pan Seared Butter Glazed Ribeye, delicious!

Boy 'N' Cow Steakhouse, Cocktail Lounge & Meat Boutique

10 Tempat Makan Steak Paling Lezat di Bali14
Photo Source: whatsnewbali.com
Restoran steak yang satu ini menyajikan daging dari sapi grass-fed yang terseleksi secara ketat dari peternakan terbaik Australia dan Amerika Serikat. Jadi kamu tidak perlu ragu lagi sama kualitas steak-nya. Nuansa restorannya bergaya country yang elegan, cozy juga buat menikmati cocktail.
10 Tempat Makan Steak Paling Lezat di Bali15
Photo Source: hungryhongkong.net
Kamu bisa coba Steak Tartare yang pas buat sharing, Organic Lamb Shank dengan crushed pea dan feta, dan Australian Porterhouse yang dijamin bakal bikin puas. Untuk pencuci mulut, Mango Sorbet Raspberry yang segar dapat menjadi pilihan yang pas.
10 Tempat Makan Steak Paling Lezat di Bali16
Photo Source: urbanouteaters.com
Desain interior restoran ini sangat unik dengan detail sea urchin yang menggantung di dinding. Konsepnya juga sangat santai dengan open kitchen di mana kamu bisa liat langsung gimana para chef menyiapkan dan memasak hidangannya.
10 Tempat Makan Steak Paling Lezat di Bali17
Photo Source: thebalibible.com
Di sini kamu akan diberikan sajian seafood dan steak yang menggugah selera. Kamu bisa pesan Steamed Coral Trout atau Nasi Bali dengan Cajun Spiced Pork Chop yang dihidangkan dengan kangkung, herb cake, dan Bali broth.
10 Tempat Makan Steak Paling Lezat di Bali18
Photo Source: bali-indonesia.com
What an extraordinary restaurant! Konsep interiornya benar-benar memukau dengan nuansa glamor dan sophisticated yang mendominasi setiap sudut ruangan.
10 Tempat Makan Steak Paling Lezat di Bali19
Photo Source: bali-indonesia.com
Main Course di The Plantation Grill sangat beragam, ada yang dimasak dengan wood oven dan wood grill. Kamu harus coba Half-Spit Roasted Duck dengan Paris mash potato, steamed white purple spinach, pancetta, dan jamur shiitake. Lezat!