Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

9 Spot Sunset nan Romantis Terbaik di Bali

Annisa SabranAnnisa Sabran
Bali menawarkan banyak pilihan restoran untuk melihat matahari terbenam. Menghabiskan waktu berdua dengan pasangan atau teman-teman di saat sunset pasti akan masuk ke dalam agendamu bila di Bali. Tentunya momen istimewa akan lebih lengkap bila ditemani oleh kudapan yang juga nikmat dan ambience yang mendukung.
Berikut tempat-tempat romantis dan high-end yang selain menawarkan pilihan hidangan lezat, ambience menangkan, panaroma sunset spektakuler, kamu juga akan unwind dan bisa relax dengan maksimal.
9 Tempat Melihat Sunset Terbaik di Bali - Paling Romantis dan High End2View All Photos
Photo Source: frvbali
Jimbaran terkenal dengan sunset spot terbaik di Bali, Sundara yang berlokasikan di Four Seasons Hotel memberikan segalanya yang kamu perlukan untuk menikmati sunset: infinity pool, pelayanan yang ramah, ambience yang super romantis, dan makanan yang sangat menggiurkan.
Makanan yang patut kamu coba disini adalah: Panzanella Bread Salad, The Cauliflower Tabouleh, Black Angus Beef Carpaccio, dan Lombok Oyster Tempura. Hidangan penutupnya juga jangan lupa, terutama panna cotta-nya!
DAVA Steak & Seafood yang baru menghadirkan pengalaman steak house dan seafood grill yang modern di AYANA dengan suasana chic dengan latar belakang matahari terbenam dan pemandangan laut yang dramatis, kamu tidak ingin melewatkan pengalaman ini.
Seasalt akan membawamu ke seascape dining experience, menyantap hidangan makanan dengan cita rasa dengan pilihan seafood yang fresh sambil menikmati sunset memukau. Melangkah ke Seasalt akan akan disambut oleh dekorasi yang membuat kamu merasa nyaman, didominasi oleh warna laut yang menenangkan dan suasana yang sungguh romantis. Super sunset in Seasalt!
9 Tempat Melihat Sunset Terbaik di Bali - Paling Romantis dan High End5View All Photos
Photo Source: ithaka
Restoran di tepi pantai akan menjadi pengalaman yang perlu untuk diingat selamanya. Atmosfer Breeze sungguh menyenangkan, karena setelah sunset, kamu akan makan di bawah bintang-bintang dengan suara ombak yang menemani makan malam kamu di persembunyian romantis Breeze.
Selain itu, restoran ini juga dikenal mempunyai menu list dengan cita rasa lokal yang lezat dan menggunakan bahan-bahan terbaik dari Bali. Menyantap makanan lezat ditemani hembusan angin laut dan dibawah bintang-bintang, could it be any more romantic than that?
9 Tempat Melihat Sunset Terbaik di Bali - Paling Romantis dan High End6View All Photos
Photo Source: what2do
Kalau kamu mencari tempat untuk menikmati santapan malam setelah melihat sunset yang megah, tanpa diragukan lagi Tirtha Dining adalah salah satu destinasi utama. Kamu pun akan dihibur dengan suara deburan ombak, wangi frangipani, pengalaman yang akan memanjakan semua panca inderamu.
Kami merekomendasikan menu andalannya yaitu Roasted Lamb with White Chocolate and Cauliflower Puree. Bila ingin pengalaman yang lebih romantis, reservasi di bagian dining Glass Stage mereka, menikmati santapan di pinggir tebing dan spotnya sangat private dan eksklusif karena hanya didedikasikan untuk satu meja saja setiap malamnya. Di restoran ini, kamu bisa berbicara hingga larut malam dengan orang terspesial di hidup kamu sambil disuguhkan pemandangan yang indah dan makanan yang lezat.
Apakah kamu Ingin mencoba suasana sunset baru selain di pantai, terutama saat kamu sedang berkunjung ke Ubud? Sayan House adalah jawabannya. Restoran yang menawarkan panaromik indah untuk fine-dining yang menghadap langsung ke lembah sungai Ayung dan bukit Sayan.
Untuk menu pilihan kami adalah irisan daging domba yang dilumuri oleh bumbu Bali dan Caribbean yang sungguh populer di Sayan. Selain itu kami juga merekomendasikan salmon steak-nya yang tidak kalah enak dengan bumbu terinspirasi oleh Saikyo miso soup ala Kyoto. Hidangan penutupnya juga patut dicoba seperti Oma’s Apple Pie dan Chocolate Toraja Coffee Cake yang dihidangkan dengan gelato rasa kelapa.
Restoran yang menghidangkan masakan Asia & Internasional yang lezat berada di teras menghadap pantai. Hitana restaurant menyediakan tempat yang sangat indah untuk menikmati minuman dari bar sambil menonton matahari terbenam di area Legian yang terkenal akan sunset-nya. Kalau kamu tidak mau ke daerah Uluwatu atau Seminyak, dan lebih memilih di Legian untuk menikmati sunset di Bali, tempat ini cocok jadi pilihan kamu!
Dekor Ji Terrance memberikan kesan keindahan eksotis Asia yang sensual dan misterius. Perpaduan budaya Asia kuno dan kontemporer dengan warna yang kaya dan mendalam yang terinspirasi oleh langit merah dan matahari terbenam merah yang kita lihat setiap hari dari teras ini.
Menu rekomendasi kami adalah Haku dan Tugu California rolls, mereka menyajikan beragam menu sushi yang wajib kamu coba. Sementara untuk pencuci mulut, pilihan kami jatuh kepada melted chocolate ball. Rasa coklatnya yang pas menjadi pilihan yang menarik untuk mengakhiri kuliner kamu di Ji Terance.

Ulu Cliffhouse

9 Tempat Melihat Sunset Terbaik di Bali - Paling Romantis dan High End10
Photo Source: nowbali
Jangan melewatkan pengalaman di Ulu Cliffhouse ketika kamu ingin menikmati sunset. Beach club baru yang mempunyai estetika dekor chic dan modern, berlokasi di tebing Uluwatu dan mengundang tamu untuk menikmati kolam renang, galeri dan pemandangan samudera yang apik dan cantik. Selain itu, akses langsung ke pantai pun ada.
Hidangan disini juga dijamin lezat, dengan adanya Head Chef dari Peru, Diego Muñoz yang telah mendunia, sajian segar dengan bahan-bahan lokal yang mencerminkan kemampuan Chef Diego memadukan beragam rasa dan budaya secara sempurna.