Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

9 Promo Makan Puas yang Nggak Bikin Kantong Bolong

Kidosm Kidosm
promo makan jakarta - Photo 1
makanterusss
Awal bulan bukan berarti kamu harus hamburkan uang untuk makan sampai pol-polan. Kamu masih bisa dapetin banyak promo makan murah yang harganya bikin kantong cuan. Nggak usah gengsi, promo ini bisa buat makan bareng sahabat, orang terdekat, dan pastinya teman-teman. Penasaran?
Tapi, sebelum berburu promo di bawah ini pastikan kamu sudah download aplikasi Qraved untuk dapetin promo dan penawaran menarik lainnya!
2
Photo Source:  dcost_seafood
Sudah lama nggak makan di D' Cost? Ternyata D' Cost lagi ada promo Paket 20 RB-AN! Dengan merogoh Rp 20 ribuan dari kantongmu, kamu sudah bisa nikmatin Combo Ayam Geprek Sambal Korek, Combo Ayam Geprek Sus Telur Asin, dan Combo Ikan Goreng Sambal Korek/ Matah/ Mangga/ Dabu-Dabu. Yuk, cek official instagramnya @dcost_seafood dan cari tahu outlet yang bekerjasama!
3
Photo Source:  gokanaresto
4
Photo Source:  gokanaresto
5
Photo Source:  gokanaresto
Mau makan di Gokana Ramen tapi mager? Coba aja pesan lewat aplikasi Grab Food! Kamu bisa pesan Paket Berdua Menu Hemat yang nggak bikin kantong bolong. Apalagi kalau pakai promo GURIHMANISJKT, kamu bisa dapetin tambahan potongan harga Rp 20 ribu! Lumayan banget kan? Dapetin 3 pilihan menu di atas dengan harga murah. Promo ini berlaku hingga 14 April 2019. Yuk, pesan sekarang!
6
Photo Source:  wingstopid
Makan puas dan murah cuma di Wingstop! Dengan mengeluarkan kocek Rp 27 ribuan, kamu bisa dapetin Super Set Deal yang berisi 3 Crunchy Wings dan Rice Combo yang berlaku setiap hari Senin - Jumat jam 2 siang hingga jam 5 sore. Promo ini berlaku dari sampai tanggal 30 April 2019 untuk makan di tempat saja, ya!
7
Photo Source:  hokben_id
Siapa penggemar berat Hokben? Yuk, ajak teman dan sahabatmu makan puas dengan menu Hokben, karena lagi ada promo Bento Special dan Furi-Furi Salad Chicken Topping mulai dari Rp 63 ribuan! Kamu bisa pilih 4 paket Bento Special yang kamu mau. Nggak perlu jauh-jauh, promo ini bisa kamu dapetin dengan memesannya melalui aplikasi GO-FOOD kok! Promo ini berlaku mulai dari tanggal 1 - 7 April 2019. Jangan sampai kehabisan, ya!
8
Photo Source:  negiyadonburi
Ngidam makan Sushi? Ke Negiya Dining aja! Karena kamu bisa dapetin spesial harga yaitu diskon Rp 50% yang berlaku untuk semua menu Sushi Roll. Kebayang kan murahnya kalau semua menu Sushi Rollnya diskon setengah harga? Tapi, kamu wajib add Negiya Line Official Account untuk bisa dapetin voucher-nya. Tunggu apalagi, buruan add dan ke Negiya Dining sekarang juga!
9
Photo Source:  holdak_indo
Wiiihh! Lagi ada diskon 50% juga nih dari Holdak. Korean Crispy Chicken yang satu ini bisa bikin perut kamu kenyang tanpa harus ngeluarin kocek dalam-dalam. Tengok aja menu-menu di atas dan dapetin semua menunya dengan harga spesial yang berlaku sampai tanggal 30 April 2019! Buruan ke Holdak sekarang!
10
Photo Source:  dunkindonuts_id
Butuh yang manis-manis? Nih, ada promo menarik dari Dunkin' Donuts. Kamu bisa nikmatin donat lembutnya ditemani VELLUTO GELATO di Dunkin' Donuts! Tapi, promo ini baru tersedia di DD Sunter Podomoro, Jakarta. Dapatkan promonya hanya dengan Rp 90 ribu untuk 12 donat dan 1 gelato. Promo ini hanya berlaku dari tanggal 4 - 10 April 2019 selama persediaan masih ada.
11
Photo Source:  kokku.ramen
Nah, kalau promo ini khusus untuk kamu penggemar makanan non-halal. Untuk kamu yang sedang ngidam makan ramen non-halal lezat, cobain nih Kokku Ramen yang ada di Muara Karang. Karena lagi ada promo Buy 2 Get 1 Free! Promo ini berlaku untuk menu Ramen Charsiu Chicken dan Pork Belly dengan pilihan kuah Golden dan Tantan. Tenang, kamu nggak perlu repot-repot, karena promo ini berlaku untuk pemesanan melalui GO-FOOD sampai tanggal 15 April 2019.
12
Photo Source:  jcoindonesia
Kabar gembira buat yang tinggal di sekitaran Bintaro. J.CO lagi kasih spesial promo di Bintaro Xchange Mall nih. Dengan Rp 102 ribu aja, kamu sudah bisa bawa pulang 1 Dozen DONUTS 2 JCOFFEE due/ JCOOL couple atau 1 Dozen DONUTS 1 JCOFFEE due 1 JCOOL couple. Tapi, hari ini hari terakhir! Jangan sampai kamu ketinggalan, ya!