Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

8 Valentine's Day Event yang Cocok buat Para Single

Sharima UmayaSharima Umaya
8 Valentine's Day Event yang Cocok buat Para Single 1
Lucy in The Sky
Banyak yang menganggap kalau Valentine's Day hanya untuk dirayakan oleh mereka yang memiliki pasangan. Berbagai event pun mayoritas merupakan dinner for two.
Nah, buat kamu yang single jangan khawatir. Di ibukota, terdapat juga banyak event kok event buat para single bersenang-senang di Valentine's Day. Mau tahu event apa aja?
2
Photo Source:  McGettigan's Jakarta
Single ladies, heads up to McGettigan's! Fantastic food, great drinks, and of course, cool music are definitely an awesome combination to celebrate your Valentine's Day.
Di tanggal 14 Februari, bar McGettigan's akan mengadakan "Traffic Light Party" nih yang akan memberikan 3 free cocktails buat ladies dari jam 20.00-22.00 dan untuk melengkapi promo tersebut akan ada 50% off untuk cocktails, all night long!
Uniknya, kamu bisa menggunakan warna-warna tertentu untuk melambangkan relationship status sekaligus berkesempatan untuk dapat memenangkan hadiah! Pakai baju merah buat ngasihtau kamu taken, kuning kalau if you feel confused, dan hijau apabila kamu single.
3
Photo Source:  Super Loco
Buat kamu yang single, Super Loco mempersembahkan Hearts Go Loco dimeriahkan oleh DJ Kulki di Valentine's Day tahun ini.
Di event ini, Kamu bisa mendapatkan kartu ucapan, mendapatkan match, dan free shots.
Mau lebih seru lagi? Kamu bisa bawa foto mantan kamu, di stick di pinata yang ada dan kamu bisa memukul pinata sebagai wujud kekesalan kamu. Seru ya?
Catat ya! Acara akan diadakan pada tanggal 14 Februari, dimulai dari jam 19.00.
4
Photo Source:  Amigos
Kamu suka berdansa? Valentine Latin Night di Amigos Bellagio bisa menjadi pilihan untuk merayakan Valentine's Day kamu.
Ajak sesama single untuk menikmati lantunan musik khas latin dari Los Morenitos Band dengan Sabor Colombiano. Selain itu, ada juga Kevin "El Tigueron" sebagai Guest Star!
Lengkapi suasana latin night dengan memesan menu chicken or rib eye dengan harga 150K dan juga pink margaritas atau red daiquiri, sesuai dengan selera kamu.
Acara ini akan diadakan di malam jelang Valentine's Day di tanggal 13 Februari dari pukul 21.00.
5
Photo Source:  Pao Pao
Pao Pao selalu memiliki event yang menarik khususnya buat kamu penikmat musik nih. Event LOVE STRUCK mengajak para single people untuk merayakan hari kasih sayang dengan menyenangkan di Pao Pao.
Dimeriahkan oleh VIDEO STARR dan juga DITO & JUAN TAHA, nikmati one-night-only exlusive cocktails dan penawaran spesial lain, special bottle oleh Monkey 47.
Event ini akan berlangsung pada Valentine's Day di tanggal 14 Februari mulai dari pukul 21.30.
6
Photo Source:  The Dutch
Jangan galau kalau kamu baru putus di Valentine's Day kali ini, The Dutch memiliki acara yang seru agar kamu bisa merayakan Valentine's Day dengan happy.
Ex-Lover's Mixtape merupakan event persembahan dari The Dutch di Valentine's Day night, mulai dari jam 21.00.
Untuk melengkapi suasana biar lebih menghayati, MIKE's bakal memutarkan berbagai break up songs untuk menemani kamu berdansa semalaman. Bisa jadi kamu bisa menemukan gebetan baru di event ini?
7
Photo Source:  Dirty Laundry
Tempat yang belum lama buka di Fairgrounds, SCBD memiliki event yang diakui oleh Dirty Laundry sebagai the hottest singles’ party in Jakarta!
Datanglah ke Single's Party di Dirty Laundry tanggal 14 Februari 2018 untuk bertemu dan mingle dengan sesama single di single party. Untuk melengkapi malam Valentine's Day kamu, nikmati lantunan musik dari DJ Cyda.
Pssst! Ada juga free flow drinks dengan harga 300K loh. Kali aja kalau ikut event ini, pulang-pulang bisa dapet gandengan?
8
Photo Source:  Social House
Tak mau ketinggalan, Social House juga memiliki event buat para single nih.
Singles Night Out bertajuk An Anti Valentine Celebration diselenggarakan di hari H Valentine's Day.
Di event ini, kamu bisa mendapatkan free flow wine dengan membayar 350K dan menikmati penampilan dari AP.
9
Photo Source:  Lucy in the SKy
Walaupun single, bukan berarti kamu gak bisa mingle dan bersenang-senang di Valentine's Day kali ini!
Lovin’ High merupakan event persembahan dari Lucy in the Sky pada tanggal 14 Februari 2018. Dari pukul 22.00, bersenang-senang sambil berdansa menikmati musik dari Tommygabe, Kitkat, Rakhadhi, Dejunio, dan Ivanhaws