Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

7 Tempat Sarapan Sambil Menikmati Alam Ubud

Annisa SabranAnnisa Sabran
7 Spot Sarapan paling ngehits di Ubud1
kebunbistro
"Skipping breakfast is like trying to run a car without gas, you will not get very far." Saat sedang menikmati alam Ubud Bali, pastikan kamu dapat sarapan dengan baik agar bisa berpetualang bebas menjelajahi Bali. Yuk, kita simak restoran dan kafe pilihan yang bisa menjadi awal yang baik untuk harimu di Ubud.
Jangan lupa download aplikasi Qraved untuk temukan beragam informasi kuliner menari.
2
Photo Source:  arifsetiawan
Berlokasi di Jalan Sriwedari di Ubud, tempat ini menjadi lokasi favorit turis lokal, mancanegara hingga digital nomads. Wajar saja, Seniman Coffee menyajikan aneka minuman menarik seperti hot, ice and cold brew coffee, aneka juice sampai makanan seperti french toast yang menjadi favorit di kafe ini. Coffee first, and get ready to explore Bali.
3
Photo Source:  ultimatebali
4
Photo Source:  theyakmag
Kalau kamu mencari all-day-breakfast concept yang enak di Ubud, look no further. Pastikan kamu mencoba hot cakes mereka, yang memiliki rasa yang lezat dan menyegarkan dengan potongan buah sebagai pelengkap. Avocado toast mereka tidak hanya cantik, tapi memiliki rasa yang menarik.
5
Photo Source:  cosmopolitan
6
Photo Source:  meandmytravelbugs
Siapa bilang raw food tidak bisa dibuat gourmet? Moksa plant mengkreasikan next level raw food yang tidak akan kamu temukan di restoran lainnya. Tidak hanya platingnya tapi juga rasa yang akan membuatmu terpukau di setiap gigitan. Kalau kamu di Ubud dan tidak menyempatkan diri mencoba Moksa Plant - Based Cuisine & Permaculture Garden, kamu akan menyesal!
7
Photo Source:  deviliciouslyraw
8
Photo Source:  meandmytravelbugs
Berlokasi di Jalan Gautama, kamu bisa mendapatkan makanan vegan, locally-sourced dan organic menu di restoran ini. Smoothie Bowl mereka patut kamu coba seperti Berry Smoothie Bowl dengan cacao and berries base, sprouted granola, coconut dan cacao nibs. Untuk jus kamu bisa mencoba Beauty Juice yang mengandung timun, apel, mint, lime, aloe dan lavender.
9
Photo Source:  flowretreats
10
Photo Source:  blanktravel
Untuk mencapai kafe ini butuh sedikit perjuangan. Tapi perjuangan kamu akan membuahkan hasil begitu sampai tempat yang rindang, sejuk dan menenangkan ini. Berada di Campuhan Ridge, kamu dapat memesan smoothie bowl, red rice salad dengan marinated tempe atau lemongrass-infused kombucha. Sarapan kamu pasti memorable!
11
Photo Source:  flightcentre
12
Photo Source:  balithisweek
Kebun Bistro Ubud telah berdiri sejak tahun 2012 dan menyajikan artisan food, break dan patisserie. Dengan roti yang disajikan fresh from the oven, cocok jadi spot sarapan kamu. Gaya restoran ini penuh dengan hijau dedaunan dan unfinished touched pada furniture yang memberikan kesan vintage. Kafe ini buka pada jam 11 pagi, jadi lebih cocok dijadikan tempat brunch.
13
Photo Source:  thebalibible
14
Photo Source:  citynomads
Berlokasi di Jalan Monkey Forest, Folk Kitchen and Espresso Ubud ini menyajikan sarapan yang patut kamu coba. Mulai dari avocado toast hingga avocado, feta, herbs, poached eggs. Kafe ini memiliki design unik dengan tembok yang cokelat serta furnitur dengan gaya vintage. Setiap sudut instagrammable, a treat for both your eyes and your tummy!