Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

7 Tempat Makan Baru di Jakarta: Desember 2018

Karina MarpaungKarina Marpaung
7 Tempat Makan Baru di Jakarta: Desember 20181
ika__nur
Libur akhir tahun tak harus dihabiskan dengan jalan-jalan ke luar kota. Berkeliling Jakarta sambil menjajal beberapa tempat makan baru berikut ini juga bisa menjadi rekreasi yang menyenangkan untuk dilakukan bersama keluarga atau sahabat.
Nggak mau ketinggalan info terkait tempat makan hits di kotamu? Download!
7 Tempat Makan Baru di Jakarta: Desember 20182View All Photos
Photo Source:  dellaayu90
Sebuah kedai kopi juga baru saja "mendarat" di kawasan Kemang. Tak hanya menyajikan minuman dan makanan enak, seperti Es Kopi Pono Spesial, Pono Benedict, dan Pink OJ, coffee shop bernama Kopi Pono ini juga memiliki interior super apik dengan sentuhan perpaduan warna merah muda dan turquoise yang sudah pasti mantap untuk kamu jadikan latar berfoto.

Orbit Gelato

5 Tempat Makan Baru di Jakarta: Desember 20183
Photo Source:  anakjajan
Sajian gelato mungkin sudah biasa kamu temukan di berbagai tempat. Namun, gelato yang disuguhkan oleh Orbit Gelato, sebuah penjajak gelato terbaru di Pantai Indah Kapuk, niscaya tak akan bisa kamu temukan di tempat lain karena disajikan dengan berbagai varian topping mantap, seperti saus dark chocolate dan pecan nuts.
Alamat: Ruko Garden House, Blok B No. 1, Bukit Golf Mediterania, Jl. Pantai Indah Kapuk, Pantai Indah Kapuk, Penjaringan, Jakarta Utara

Ropang OTW

5 Tempat Makan Baru di Jakarta: Desember 20184
Photo Source:  foodventurer_
Menyandang nama "ropang" tak membuat Ropang OTW hanya melulu menyuguhkan menu roti panggang. Tempat nongkrong terbaru di Cempaka Putih ini punya sajian bolu bakar dengan nougat dan parutan keju yang tentu saja wajib segera kamu coba.
Alamat: Jl. Cempaka Putih Raya No. 20A, Cempaka Putih, Jakarta Pusat

Tartlets

5 Tempat Makan Baru di Jakarta: Desember 20185
Photo Source:  tartlets.id
Bertambah lagi penyaji hidangan lucu di Pantai Indah Kapuk berkat kehadiran Tartlets. Ya, kedai camilan yang satu ini mengemas semua menu kue dengan bentuk menggemaskan, di antaranya menu Avocado yang tampil menyerupai buah alpukat, Stawberry yang mirip dengan buah stroberi sungguhan, serta Eiffel Tower yang memiliki topping berupa "menara Eiffel" berukuran mini.
Alamat: PIK Avenue, Lantai 1, Jl. Pantai Indah Kapuk, Pantai Indah Kapuk, Penjaringan, Jakarta Utara

Teras Koepi

7 Tempat Makan Baru di Jakarta: Desember 20186
Photo Source:  teraskoepi
Berbeda dengan kedai kopi yang umum hadir di ibu kota, Teras Koepi justru menciptakan daya tarik melalui teras yang apik nan asri. Walau berbeda dengan yang lain, coffee shop anyar di daerah Jembatan Lima ini dijamin nyaman untuk dikunjungi pencinta kopi yang ingin menikmati suasana ngopi berteman angin sepoi serta suara senda gurau orang terdekat.
Alamat: Jl. Duri No. 15A, Jembatan Lima, Jakarta Barat

Ian's Bistro

5 Tempat Makan Baru di Jakarta: Desember 20187
Photo Source:  jktfoodbang
Kawasan Green Ville tak ketinggalan dari jamahan tempat makan baru. Salah satu surga makanan di barat Jakarta ini baru menerima kehadiran Ian's Bistro yang memiliki beberapa menu andalan wajib coba, di antaranya Potato Roastie dan Chicken Stuffing yang masing-masing bisa kamu dapatkan dengan modal sebesar Rp36.000 dan Rp76.000.
Alamat: Jl. Surya Wijaya Blok AA2 No. 31A, Green Ville, Jakarta Barat

Curry-In

5 Tempat Makan Baru di Jakarta: Desember 20188
Photo Source:  agakenyang
Apakah kamu penggemar kari sejati? Jika ya, ada kabar gembira untukmu. Pasar Santa baru saja kedatangan spesialis kari bernama Curry-In yang menyajikan nasi kari istimewa berbanderol harga murah meriah mulai dari 30 ribuan dan melayani pemesanan via GO-FOOD.
Alamat: Pasar Santa, Lantai 1, Jl. Cipaku I, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan