Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

7 Spot Makan dengan Pemandangan Terindah di Bandung

Handy NursatyoHandy Nursatyo
Tidak akan pernah habis bila mengupas segala hal mengenai Bandung, begitu juga dengan wisata kulinernya. Bandung selalu menghadirkan sajian baru yang dapat memikat mata dan lidah kamu secara bersamaan. Spot makan di Bandung pun juga menyajikan pemandangan yang menakjubkan untuk menemani waktu santap kamu bersama keluarga, teman, bahkan pasangan. Inilah 7 spot dengan view terindah di Bandung.
Sebelum memasuki list, buat kamu yang belum memiliki Qraved App, segera download aplikasinya untk mendapatkan informasi menarik lainnya seputar dunia kuliner.
Rumah makan yang menyuguhkan pemandangan indah dan bertemakan outdoor bisa kamu dapatkan di resto Lereng Anteng. Berlokasi di lereng bukit, daerah Kampung Pagermaneuh, Bandung, resto ini menjamu pengunjung dengan desain tempat makan unik menyerupai tenda kemah yang menambah kesan menyatu dengan alam.
Pemandangan yang indah ini bisa ditemani dengan memesan coffe special dari Lereng Anteng, Luwak Arabica seharga 50K atau bersantai dengan segelas teh Silver Neddle 30K.
The Peak Bandung, merupakan resto yang mengusung gaya Eropa dengan sentuhan yang romantis di saat malam hari. Namun bagi kamu yang berkunjung saat siang hari, segarnya udara yang menghempas dan pemandangan gunung Tangkuban Perahu bisa kamu nikmati di sini.
Ketika melangkah ke resto ini dan seketika mendapatkan pemandangan yang memanjakan mata, perut kamu juga harus dimanjakan dengan US Black Angus Tenderloin yang disajiikan dengan gravy sauce atau BBQ sauce seharga 328K.
Berlokasi di Dago, Bandung. Resto ini cocok bagi kamu yang berkunjung dengan keluarga, teman atau pasangan. Hamparan luas bukit dan pohon-pohon yang membawa angin segar dapat menyejukan mata dan pikiran kamu dari hiruk pikuk Ibu Kota.
Dinginnya udara yang berhembus dapat dihangatkan dengan menyantap Samyang Hot Ramen+Sosis seharga 35K.
Seperti namanya, The Valley Bistro Cafe, resto ini memiliki eksterior yang menepi di ujung tebing. Karena resto yang mengusung tema Valley ini membuat pengunjung yang datang dimanjakan dengan pemandangan kota Bandung.
Wajib Coba! 7 Spot dengan View Terindah di Bandung - KasmanView All Photos
Photo Source: Kasman
Untuk dapat menikmati hidangan serta pemandangan di resto ini, kamu dapat merogoh kocek sekitar 300K.
Jalan setapak dari batu akan mengantarkan kamu tempat makan lesehan resto ini yang memiliki desain berupa saung kayu. Dengan kelambu di setiap sudut saung dan lampu taman yang menerangi menambah kesan syahdu ketika kamu mengunjungi cafe ini.
Syahdunya suasana di resto ini bisa ditemani dengan Salmon Teriyaki yang disajikan dengan mashed potatoes, sayuran dan teriyaki sauce dengan harga 108K.
Desain dari resto ini terbilang unik. Kamu bisa merasakan pengalaman menyantap makanan layaknya burung di sangkar yang tergantung di atas pohon.
Untuk menambah pengalaman kuliner yang unik di resto Lutung Kasarung ini, kamu harus menyiapkan kocek sekitar 120K.
Resto ini menyajikan pemandangan yang indah dari setiap sudut tempat makannya, sehingga tidak perlu bingung untuk menentukan table dining yang pas untuk kamu.
Di sini kamu dapat memesan menu andalan, Tenderlon Miring dengan harga 79K.