Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

7 Spot Cozy Saat Travelling ke Melbourne

Handy NursatyoHandy Nursatyo
Sebagai salah satu kota terbesar di Australia, Melbourne menawarkan berbagai destinasi terbaik untuk travelling dan juga spot-spot kulinernya.
Berikut 7 spot cozy di Melbourne yang wajib kamu sambangi sembari menyusuri setiap sudut kotanya yang memukau. Namun sebelum memasuki list, bagi kamu yang belum memiliki Qraved App, segera download aplikasinya untuk mendapatkan informasi seputar dunia kuliner.

Borsch, Vodka, and Tears

7 Cozy Spot di Melbourne - eatplaylovetravel
Photo Source: eatplaylovetravel
Nikmati Eropa Timur di bohemian vodka bar di Windsor. Bar ini memiliki lebih dari 100 jenis vodka di rak, serta pilihan makanan Polandia yang lezat untuk dibagikan pada malam yang dingin.

Romeo Lane

7 Cozy Spot di Melbourne - timeout
Photo Source: timeout
Menyelinap untuk minum romantis dengan api terbuka di bar cocktail di Crossley St. Jika itu tidak menarik perhatian kamu, bartender Joe Jones dinobatkan sebagai bartender Melbourne tahun ini dan pasti akan mencampur sesuatu yang mengesankan hanya untukmu.

Mesa Verde, CBD

7 Cozy Spot di Melbourne - thecitylane
Photo Source: thecitylane
Berlokasi di lantai enam dari Gedung Curtin, Mesa Verde telah diabaikan terlalu lama. Bersantailah setelah seharian di kantor dan lakukan pemanasan dengan beberapa bidikan tequila dan satu atau dua taco. Datanglah pada Selasa malam dan kamu dapat mengambil beberapa taco dan bir, semuanya seharga $ 15.

San Telmo, CBD

7 Cozy Spot di Melbourne - dimmi
Photo Source: dimmi
Getaran bohemian hangat dan ramah di warung ini cukup untuk menghapus nuansa biru musim dingin kamu. Menangkap esensi budaya dan masakan Argentina San Telmo adalah tentang membawa teman, keluarga, dan kekasih bersama-sama untuk menikmati salah satu kesenangan terbesar dalam hidup

Anada, Fiztroy

7 Cozy Spot di Melbourne - concreteplayground
Photo Source: concreteplayground
Rasakan cita rasa Andalusia dan Spanyol Selatan tepat di jantung Fitzroy Melbourne. Di restoran Gertrude St ini kamu dapat menghangatkan perut dengan elemen seperti steak hangus, bahu domba panggang, dan perut babi confit.

Morris Jones, Prahran

7 Cozy Spot di Melbourne - goodfood
Photo Source: goodfood
Bar ini merupakan tujuan minum yang sangat dicintai ini juga merupakan rumah bagi ruang makan yang remang-remang, dan halaman yang rimbun di belakang. Lakukan pemanasan pertama dengan Martini Espresso dan kemudian bagikan hidangan 'Dari Kebun', 'Dari Laut' dan 'Dari Tanah'.

The Local Taphouse, St Kilda

7 Cozy Spot di Melbourne - smudgeeats
Photo Source: smudgeeats
Sebuah kedai minuman nuansa Eropa yang spesialisasi dalam beer craft, makanan lezat, dan sambutan hangat. Apa yang bisa lebih menyenangkan di musim dingin daripada itu? Bar dua lantai, dengan ruang makan di lantai atas memiliki lantai kayu gelap, sofa kulit dan lampu hijau gelap panjang. Hangatkan dengan gulungan sosis babi dan adas, parmigiana ayam klasik, dan wortel glasir madu.