Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App
Qraved x GoFood7 Spot Brunch dengan View Alam Menenangkan di Bali

7 Spot Brunch dengan View Alam Menenangkan di Bali

Ria IsnaeniRia Isnaeni
Summer is almost yet to come! Musim panas sudah mulai tiba nih, akan seru banget kalo kamu liburan nikmatin musim panas di pantai. Bali, salah satu destinasi yang bisa kamu kunjungi dengan 1001 tempat wisata dan restoran yang gak akan pernah bikin kamu bosan. Untuk menghabiskan jatah cuti mu di Bali, simak ulasan 7 restoran yang bisa kamu datangi untuk brunch selama di bali.
Cut Catch Cucina adalah restoran yang menyediakan buffet untuk kamu brunch dengan pilihan makanan yang menakjubkan. Pilihan buffet nya pun juga beragam, dari mulai steak, pasta, hingga aneka seafood.
7 Restoran Pilihan Untuk Brunch di Bali - hungryhongkong
Photo Source: hungryhongkong
Cut Catch Cucina terkenal dengan hidangan seafood nya yang gak cuma itu-itu aja, dari mulai kerang hingga lobster yang disajikan fresh. Kalo biasanya kamu makan buffet sering kehabisan aneka seafoodnya, di sini kamu nggak perlu khawatir karena mereka menyediakan unlimited oysters dan juga hidangan seafood lainnya. Jadi kalau kamu pecinta seafood, cocok banget untuk brunch disini.
7 Restoran Pilihan Untuk Brunch di Bali - hungryhongkong
Photo Source: hungryhongkong
Restoran ini berada di Sofitel Bali Resort, Nusa Dua, Bali. Tempat ini cocok banget kalo kamu lagi liburan musim panas bareng keluarga kamu dan ingin brunch sebelum memulai aktivitas liburan yang padat. Menu Brunch disini dimulai dari jam 11 siang hingga 3 sore WITA.
La Laguna cukup terkenal dengan konsep restoran yang unik dengan tema gypsy, dari mulai dekorasi dari restoran ini hingga view yang bisa menenangkan pikiran selama berlibur di Bali. Desain dari tempat ini yang sangat generalist sehingga bisa kamu kunjungi kapan pun, dari mulai breakfast, lunch, dinner, atau sekedar nongkrong di malam hari.
7 Restoran Pilihan Untuk Brunch di Bali - mia.reviews
Photo Source: mia.reviews
Salah satu menu yang wajib kamu coba adalah Lamb Chop, daging domba yang dimasak sempurna dengan tekstur daging yang juicy and tender pastinya akan bikin mood kamu makin semangat. Selain itu juga kamu bisa pesan Tasmania Salmon, yang bikin kamu gak bisa lupa dari menu ini adalah salmon skin nya yang dimasak dengan matang ditambah tekstur daging yang lembut.
7 Restoran Pilihan Untuk Brunch di Bali - mia.reviews
Photo Source: mia.reviews
Kalo kamu lagi liburan di Bali dan ingin cari tempat yang tenang untuk brunch mengisi energi sebelum beraktivitas, tempat ini cocok banget buat kamu, suasana nya yang nyaman dan tenang, juga hidangan menu yang ditawarkan akan bikin perut kamu kenyang dan siap menjalani hari, Gak cuma itu, disini banyak banget spot foto yang sangat instagram-able untuk kamu abadikan.
Kalo kamu lagi liburan di Bali dan mencari tempat yang tematik, kamu bisa coba brunch di Boneka Restaurant. Di restoran ini, kamu akan mendapartkan pengalaman yang berbeda dengan kamu brunch pada tempat umumnya, yaitu merasakan cocktail pada saat brunch.
7 Restoran Pilihan Untuk Brunch di Bali - stregisbali
Photo Source: stregisbali
Di Boneka Restaurant ini kamu gak cuma akan merasakan cocktail in brunch aja, tapi juga kamu akan disuguhkan Lobster Omelette as a complimentary kalo kamu pesan Wagyu Beef Steak.
7 Restoran Pilihan Untuk Brunch di Bali - stregisbali
Photo Source: stregisbali
Brunch dengan ditemani dengan live music dengan alira jazz, ditambah pemandangan pantai yang indah yang bisa kamu lihat dari kejauhan. Cocok banget kalo kamu ke tempat ini bareng pasangan kamu, suasana romantis yang gak perlu nunggu malam hari. Brunch di restoran ini di mulai dari pukul 12 hingga 3 waktu setempat.
Uma Kopi cocok banget untuk kamu yang udah terlanjur menjalani aktivitas liburan dari pagi hari dan butuh break sejenak untuk mengisi perut. Uma Kopi terletak di Seminyak, Bali. Tempat ini menyediakan menu all day breakfast, jadi kamu bisa dateng kapan pun untuk menikmati menu breakfast dari tempat ini.
7 Restoran Pilihan Untuk Brunch di Bali - baligo
Photo Source: baligo
Uma Kopi menyediakan tempat yang nyaman dan juga jauh dari keramaian. Selain itu, tempat ini juga sangat ramah keluarga, kalau kamu lagi liburan bareng keluarga Uma Kopi ga cuma sekedar menyediakan makanan dan minuman yang bisa memanjakan perut mu. Disini kamu bisa melakukan aktivitas-aktivitas seru untuk ice breaking selama menjalani aktivitas liburan mu. Dari mulai mewarnai, dan juga board games yang bisa menemani mu saat brunch.
Milk & Madu adalah salah satu restoran yang cocok banget kamu datengin untuk brunch bareng sama temen-temen kamu dan juga keluarga. Restoran ini berlokasi di Jl Pantai Berawa, Canggu, Bali. Dengan konsep tempat yang terbuka tentunya akan bikin kamu merasa lebih fresh dan siap untuk melanjutkan liburan mu di Bali.
7 Restoran Pilihan Untuk Brunch di Bali - hyhoi
Photo Source: hyhoi
Restoran ini terkenal dengan menu sandwich dan juga nalu bowls nya. Salah satu yang bisa kamu coba adalah Orchard Bowl (50k), menu ini disajikan dengan aneka buah-buahan tropis seperti pepaya, semangka, apel, nanas, mangga, dan juga stroberi. Gak cuma itu, menu ini juga disajikan dengan aneka kacang yang tentunya cocok banget dengan udara di Bali.
7 Restoran Pilihan Untuk Brunch di Bali - hyhoi
Photo Source: hyhoi
Konsep dari restoran ini mengusung tema javannese atau yang biasa kita kenal dengan rumah joglo, ruang yang tersedia tanpa tembok membuat sirkulasi udara nya segar membuat kamu merasa lebih relax saat brunch di tempat ini.
Untuk vegetarian pasti suka bingung untuk memilih restoran untuk dikunjungi. The Elephant adalah restoran yang terletak di Ubud, Bali yang menyediakan menu 100% veggie. Wah pastinya kalo kamu seorang vegetarian akan suka banget dengan tempat yang satu ini.
7 Restoran Pilihan Untuk Brunch di Bali - theouftiperspective
Photo Source: theouftiperspective
The Elephant menyediakan menu brunch yang berbeda dari restoran pada umumnya yaitu menyediakan buffet melainkan paket brunch yang terdiri dari 3 menu utama, kopi, dan juga jus segar yang tentunya 100% vegetarian. Menu makanan disini juga gak kalah enak, kamu bisa cobain kentang goreng dengan saus yogurt dan olive oil yang cocok banget sebagai starter kamu saat brunch.
7 Restoran Pilihan Untuk Brunch di Bali - theouftiperspective
Photo Source: theouftiperspective
Tidak cuma makanan nya aja yang menakjubkan, The Elephant juga mempunyai pemandangan yang sangat indah khas Ubud yang memberikan kamu sensasi yang santai pada saat mengunjungi tempat ini.
Kalo liburan ke Bali rasanya kurang pas kalau kamu enggak nyobain restoran yang view nya langsung ke pantai. La Lucciola salah satu restoran yang terletak di Seminyak, Bali ini cukup terkenal dengan makanan yang disajikan serta pemandang pantai khas Bali.
7 Restoran Pilihan Untuk Brunch di Bali - projectprosecco
Photo Source: projectprosecco
La Lucciola adalah restoran khas Italia, namun unik nya adalah mereka tidak menjual makanan khas Itali nya yaitu pizza. Ya, unik memang tapi disini kamu bisa nyobain the authentic Italian menu lainnya yang gak perlu kamu raguin lagi rasa dari setiap menu yang ditawarkan. Kamu bisa cobain Yellow Fin Tuna Crudo untuk starter nya dan juga Spaghetti in a Creamy Sauce with Bacon sebagai main course.
7 Restoran Pilihan Untuk Brunch di Bali - thebalibible
Photo Source: thebalibible
Tidak cuma itu aja, restoran ini juga memberikan kamu suasana yang nyaman dan juga tenang sambil mendengar deburan ombak dari pantai yang jaraknya sangat dekat dengan lokasi restoran. Kalau biasanya restoran ini banyak di kunjungi pada saat malam hari, pada saat brunch pun gak kalah asik nya, karena kamu masih bisa tetep merasakan pemandangan pantai dan juga ambience yang tidak terlalu ramai seperti malam hari.
Qraved | Life is Tasty