Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

7 Restoran Sunda dengan Suasana Asri Untuk Kumpul Keluarga

della della
Nggak perlu pergi ke daerah Jawa Barat untuk menikmati khasnya makanan Sunda yang authentik. Pasalnya, di Jakarta banyak lho tempat makan dengan suasana yang bagus banget untuk kumpul-kumpul bareng keluarga tercinta!
Pengen tahu info kuliner yang lagi hits lainnya? Download aplikasi Qraved sekarang!
Walaupun Talaga Sampireun ada di beberapa titik di Jakarta, tapi yang paling asri suasananya itu di Pondok Aren ini. Kamu bisa makan di gubug yang di sekitar kolam lho! Dari segi makanan, banyak menu paketan yang emang khusus untuk keluarga. Ikan guramenya juara banget sih! Wajib banget kamu pesan!
Mulai dari tumis kangkung hingga ayam bakar madu tersedia di sini. Suasananya juga asri banget. Kamu akan berasa seperti makan di kampung halaman. Pilihan makananya juga banyak banget! Jadi cocok banget nih untuk kamu jadikan tempat makan sekaligus kumpul keluarga.
7 Restoran Sunda dengan Suasana dan Makanan yang pas Untuk Kumpul Keluarga - pondoklaguna
Photo Source: pondoklaguna
Ada juga nih di daerah Pecenongan. Kalo makan di sini sih, bagi penggemar makanan laut khas Sunda bakalan cocok banget! Soalnya, hidangan lautnya itu juara-juara banget, ada kepiting saus padang, udang lobster, cumi-cumi, hingga ikan gurame. Harus banget sih ajak keluarga kamu ke sini.
Jangan kelewatan juga untuk datang ke sini bareng keluarga tercinta. Suasanya itu berasa lagi makan di ruang makan rumah sendiri. Kalau ke sini, jangan lupa makan ikan bakarnya yang spesial itu ya!
Berbeda dengan restoran Sunda lainnya, hidangan di Sambara disajikan dengan konsep prasmanan. Jadi, kamu nggak akan kebingungan deh mau makan apa dulu. Kamu juga bisa minta hidangannya untuk dipanasin lho.
Tempat makan yang satu ini pas banget untuk di sambangi kalau kamu dan keluarga habis selesai rekreasi di Ancol. Suasananya juga berasa di kampung banget deh. Semua makannya juga juara banget, apalagi kepitingnya!
TeSate  photo Pacific Place  160538 - TeSateView All Photos
Photo Source: TeSate
Nah bagi kamu yang orangnya kekinian banget, tapi pecinta masakan Sunda, ada baiknya kamu datang ke sini. Walaupun suasananya nggak begitu terasa Sundanya, tapi makanannya itu autentik banget deh! Harga satenya berkisar RP 73 ribu hingga Rp 123 ribu. Meski terbilang mahal, tapi rasa satenya nggak bakal mengecewakan.