Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

7 Promo Makan Spesial Tetap Hemat Selama #dirumahaja

Ganesha WandaGanesha Wanda
promo makan - Photo 1
promo.disurabaya
Mulai bosan dengan makanan rumahan? Nggak salah kok, mendingan langsung aja delivery-in tujuh makanan enak berikut ini, mumpung lagi ada promo spesialnya, jadi kamu tetap hemat.
Jangan lupa download aplikasi Qraved, supaya kamu tetap bisa update seputar delivery, promo, kuliner terkini, hingga life style bersama #TEMANQRAVED (Tetap Aman Bersama Qraved).
2
Photo Source:  burgerking
Gerai burger satu ini memang selalu bikin happy dengan promo-promonya. Kali ini kamu nggak boleh ketinggalan promo serunya, yaitu Buy 1 Get 1 Cheese Burger yang berlaku dari tanggal 23 April - 26 April 2020. Kapan lagi bisa menikmati daging patty-nya yang juicy dengan harga yang hemat banget dikantong. Syarat dan ketentuan berlaku ya!
3
Photo Source:  bakmiGM
#Dirumahaja bareng keluarga sambil menikmati menu promo dari Bakmi GM berikut ini. Paket rame-rame BER 5 ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 126.234,- aja, dengan isian 5 porsi Bakmi Special GM dan Pasit Goreng (isi 5). Buruan order ke Whatsapp-nya di 081115000677.
4
Photo Source:  yoshinoya
Kabar gembira nih buat pencinta rice bowl satu ini, karena Promo Delivery Bertiga dari Yoshinoya diperpanjang hingga 30 April 2020. Kamu bisa mendapatkan 3 Beef Bowl Yakiniku ukuran Reguler, hanya dengan Rp 90 ribu aja. Buruan order ke 1500566 atau WhatsApp di 085811500566 sekarang!
5
Photo Source:  krispykreme
Kepengin makan yang manis-manis? Krispy Kreme aja! Mumpung lagi ada promo Buy 6 FREE 6 untuk donatnya. Kamu bisa order langsung di Go Food atau Grab Food.
6
Photo Source:  satekhassenayan
Ngidam sate tapi males ribet kalau bikin sendiri? Nggak perlu pusing, langsung aja delivery-in Sate Khas Senayan, mumpung lagi ada diskon 25%25 untuk pembelian melalui Delivery Online di Go Food atau Grab Food. Lagi ada Free Delivery juga untuk jarak tertentu dengan min. pembelian Rp 200 ribu lho dengan pemesanan melalui Go Food.
7
Photo Source:  imperial kitchen
Menikmati berbagai macam pilihan menu Peranakan makin terasa mantap karena di Imperial Kitchen kamu bisa dapat diskon 50%25. Promo hanya berlaku dengan pembelian melalui Grab Food dengan memasukan kode promo BM50. Syarat dan ketentuan berlaku ya.
8
Photo Source:  re.juve
Tetap fokus menjaga kesehatan denagn mengonsumsi Pressed Juice dari Re.Juve. Kamu bisa mendapatkan promo 20%25 untuk aneka pilihan jusnya lho. Promo berlaku hingga 24 April.