Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

7 Martabak Babi di Jakarta yang Enaknya Nggak Kira-Kira

Ganesha WandaGanesha Wanda
7 Martabak Babi di Jakarta yang Enaknya Nggak Kira-Kira1
gagaldiet
Kayaknya nggak ada yang bisa nolak kenikmatan martabak. Jelas aja sih, rasanya yang gurih dan asin memang enak buat camilan di segala suasana. Makin nikmat lagi, ada beberapa tempat yang punya menu martabak babi yang double enaknya.
Kamu penasaran dengan menu daging babi lainnya? Temukan keseruan menu daging babi lainnya di aplikasi Qraved.
2
Photo Source:  panggangucok
Lapo yang satu ini nggak cuma punya saksang dan babi panggang sebagai menu andalan lapo pada umumnya. Di sini juga menawarkan martabak babinya yang enaknya nggak bakalan bikin kamu kecewa. Apalagi ketika disantap dengan dicocol ke sambalnya yang nendang. Surga banget sih rasanya!
3
Photo Source:  globalfood.id
Martabak babi di sini juga jadi menu favoritnya banyak orang. Nggak heran sih, daging babinya yang empuk dan gurih memang pas banget dipadukan dengan keju mozzarellanya. Seporsi martabak babinya bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 70 ribu. Selain martabaknya, di sini kamu juga bisa menyantap menu roti bakar atau Indomie-nya yang memang nggak kalah mantap.
4
Photo Source:  Martabak Layy
Dari fotonya saja pasti sudah bisa membuat kamu ngiler dan penasaran untuk mencicipinya dong ya? Memang enak banget sih martabak telur dengan isian daging babi di gerai yang satu ini. Bikin pengen makan terus-terusan.
5
Photo Source:  mikhaelwijono
Pecenongan memang surganya spot martabak mantap. Jadi nggak heran kalau di sini kamu juga bisa menemukan martabak babinya yang super enak. Teksturnya yang renyah, rasa dagingnya yang gurih, di tambah dengan keju mozzarella di atasnya memang bisa bikin kita nggak bisa berhenti ngunyah hingga ke potongan terakhir. Super yummy!
6
Photo Source:  eatineraryid
Dari namanya saja sudah terlihat dong ya kalau gerai yang menyediakan daging babi sebagai menu spesialnya. Martabak dengan daging babi di sini enaknya super!! Coba saja pesan martabak komplitnya dengan isian babi panggang, sosis babi, charsiu, dan babi cincangnya. Rasa renyah dan gurihnya memang mampu membuat lidah terlena dengan kelezatannya. Apalagi ditambah dengan keju mozzarella di atasnya. Enak banget!
7
Photo Source:  the.lucky.belly
Kalau melihat namanya, restoran yang ini memang jagonya pizza dengan topping daging babi. Tapi, di sini juga ada menu martabak dengan isian daging babinya yang rasanya juga juara. Luaran martabak telurnya crispy dengan isian daging babinya yang juicy memang mampu menggoyang lidah.
8
Photo Source:  henjiwong
Kawasan Kelapa Gading memang menjadi salah satu kawasan yang punya spot kuliner non halal yang ciamik. Nah, kalau lagi pengen makan martabak babi kamu bisa melipir ke sini. Ada 2 pilihan untuk martabak babinya, ada martabak porky bbq beefbacon serta mac & cheese with pork. Nggak perlu bingung memilih, keduanya bisa memberikan kamu kepuasan ketika menyantapnya.