Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

7 Dessert Laris di Bandung yang Ampuh Dinginkan Pikiran

david handokodavid handoko
Meski cuaca lagi sering hujan, dessert dingin sepertinya tak pernah kehilangan pamor buat diburu. Terlebih buat orang-orang yang suka menu manis dan lagi butuh dinginkan pikiran. Dan berikut ini adalah 7 spot di Bandung yang bisa jadi pelarianmu saat mencari menu dessert menyegarkan. Buat yang cari info kuliner lainnya, pastikan kamu sudah download Qraved app.
Cari Yang Dingin Segar Di Bandung Ya Disini Tempatnya - MonstaView All Photos
Photo Source: Monsta
Segunung es serut yang diberi sirup dan dengan topping uniknya bikin dessert ini terlihat begitu instagramable untuk d-iupload ke media sosial. Varian rasanya pun cukup banyak, mulai dari Moo Moo The Black – Sesame Earl, Miss Berry The Strawberry banana Eyescream, Mr. Maro The Mango Orange Eyescream, dan Doobey The Durian Eyescream.
Cari Yang Dingin Segar Di Bandung Ya Disini Tempatnya - SumobooView All Photos
Photo Source: Sumoboo
Berikutnya adalah sajian dessert dengan aneka ragam jenis isian yang bakal bikin kamu ngiler. Ada mulai dari boba, puding, dan beberapa ingredients lainnya. Ada juga menu lain seperti Matchaletto candy, nutella candy, dan juga menu-menu ringan sebagai teman minum dessert.
Demam dessert Korea memang nggak ada habisnya. Dan salah satu menu yang tetap laris adalah sajian bingsu yang merupakan parutan es dengan aneka topping atau buah. Penyajiannya pun terbilang cukup besar dan bisa disantap ramai-ramai.
Ingin cari yang dingin dan praktis untuk kamu santap dalam perjalanan, kamu bisa mampir ke Fat Straw, karena di sana ada minuman segar dengan boba dan puding.
Cari Yang Dingin Segar Di Bandung Ya Disini Tempatnya - Es OyenView All Photos
Photo Source: Es Oyen
Kalau dessert ini yang ini sepertinya cocok buat pencinta dessert tradisional. Isiannya pun beragam, mulai dari alpukat, kelapa, dan masih banyak lagi. Harganya pun murah meriah yang cocok disantap setelah makan siang.
Kalau kamu sedang main ke Trans Studio Mall, di sana ada Taiwanese Dessert yang seringkali ramai dipenuhi pengunjung. Sajiannya terbilang cukup menggugah selera yang diisi dengan nata de coco, mangga, mochi, grass jelly, dan masih banyak lagi.