Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

7 Cafe Super Keren yang Lagi Banyak Didatangi di Bandung

Annisa SabranAnnisa Sabran
7 Cafe Super Keren yang Lagi Banyak Didatangi di Bandung1
oroficafe
Kekhasan kota Bandung dengan alam, suasana, dan kulinernya seakan menjadi magnet bagi kota ini yang membuat orang-orang ingin kembali. Dan buat kamu yang sulit untuk melupakan pesona Bandung, beberapa cafe berikut bisa jadi destinasi untuk bersantai atau hangout bareng orang-orang terdekat.
Dan biar kamu nggak ketinggalan informasi terbaru tentang kuliner, pastikan kamu sudah download aplikasi Qraved.
7 café paling wah terbaru di Bandung2View All Photos
Photo Source:  qraved
7 café paling wah terbaru di Bandung3
Photo Source:  myfunfoodiary
Café yang baru berdiri tahun ini adalah kafe yang menjadi salah satu kafe favorit banyak orang. Karena banyak unsur kafe ini yang instagramable, mulai dari interior, makanan, minuman sampai yang luar biasa. Dengan interior yang didominasi warna putih dan juga pemandangan city view Bandung, tempat ini pasti menjadi favorit banyak orang.
 Picknick David Handoko 6436654View All Photos
Photo Source:  picknick.kaliki
Picknick photo Pasir Kaliki 6431115View All Photos
Photo Source: 
Cafe berada di Jalan Pasir Kaliki ini letaknya satu gedung dengan salah satu kafe hits lainnya di Bandung, Gormetaria. Dengan gaya urban interior kafe ini cukup dominan dengan warna pink serta pastel dengan mobil camper van di atas sebagai dekorasi yang unik. Café ini baru buka setelah jam 3 sore hingga larut malam dan menu yang tersedia lebih banyak aneka snack dan juga camilan ringan.
7 café paling wah terbaru di Bandung6View All Photos
Photo Source:  kompas
7 café paling wah terbaru di Bandung7
Photo Source:  pamor
Tempat makan yang merupakan bagian dari Nara Park yang menyajikan aneka raga cita rasa Nusantara. Spotnya pun cukup nyaman dengan atmosfer interior yang memiliki gaya arsitektur klasik. Saat mampir ke sini, kamu bisa mencicipi salah satu menu andalannya dari dari Raja Ampat, Sabrah Aubiah Raja Ampat dengan rasa pedas, asam dan manis.
 Pho Ngon David Handoko 6269128View All Photos
Photo Source:  foodgallerybdg
 Pho Ngon David Handoko 6436689View All Photos
Photo Source:  Pho Ngon
Meski hadir dengan gaya yang cukup simple, dengan kayu dan hiasan ala Vietnam sesuai dengan makanan utama yang disajikan yaitu Pho. Mie dari pho sendiri dibuat dari beras dengan tekstur yang kenyal, tidak terlalu lembut atau keras. Kuahnya tidak terlalu dominan dengan rempah-rempah demi menonjolkan cita rasa ayam dan daging yang ada di dalam sup. Selain itu ada juga Vietnamese Spring Roll dan juga versi gorengnya.
 Utara Cafe David Handoko 64257710View All Photos
Photo Source:  Utara Cafe
Utara Cafe photo Dago Pakar (Dago Atas) 63579211View All Photos
Photo Source: 
Restoran yang berada di jalan Dago Pakar ini menjadi salah satu tempat paling hits dan kekinian di tahun 2018. Pemandangan yang menawan, udara yang segar dan jauh dari kebisingan kota akan membuat siapa pun kangen akan suasana kota Bandung. Berada sebelum kawasan Tebing Keraton, sudah pasti tempat ini menawarkan pemandangan yang keren.

Potting Shed

7 café paling wah terbaru di Bandung12
Photo Source:  eatinguntildiee
7 café paling wah terbaru di Bandung13
Photo Source:  thejakartapost
Untuk para foodie yang gemar selfie dan posting foto kafe kekinian di Instagram, impian ini bisa jadi kenyataan saat datang ke Potting Shed. Dengan suasana kafe yang layaknya seperti greenhouse, spot ini jadi oase tersendiri di tengah hiruk-pikuk kota Bandung. Tapi selain semua sudut yang cantik, kamu juga wajib coba menu Halabi Benedict, Spaghetti Carbonara dan Kopi Susu Keluarga.
7 café paling wah terbaru di Bandung14View All Photos
Photo Source:  caferestodiary
7 café paling wah terbaru di Bandung15
Photo Source:  beritasatu
Untuk kamu yang mau istirahat sejenak dan minum kopi santai di pagi ataupun sore hari, kamu bisa langsung datang ke Foresta Café. Di kafe ini, kamu bakal merasa seperti sedang di hutan dengan rindangnya suasana dan dekor Foresta Café. Kopi yang disajikan akan terasa spesial sebab biji kopinya diimpor langsung dari New Zealand. Menu wajib coba mereka adalah foresta black cofee, green tea caramel latte, Bandung americano, vanilla mocca latte dan juga magnum latte.