Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

6 Warteg Legendaris Di Jakarta yang Wajib Dicoba

Diangga SimanjuntakDiangga Simanjuntak
Warteg memang selalu jadi tempat yang paling pas buat ngenyangin perut tanpa harus bikin kantong kerempeng. Selain makanannya yang enak, masakan warteg juga identik dengan harga murah. Nah, para pecinta warteg kali ini Qraved punya beberapa rekomendasi warteg legendaris yang bisa kamu temukan di Jakarta nih. Berikut daftar wartegnya! Biar selalu update makanan enak dengan harga yang murah meriah, mendingan langsung download Qraved App sekarang!
 - phinemoView All Photos
Photo Source: phinemo
Siapa sih yang nggak kenal sama warteg legendaris yang satu ini? Yup! Warteg Warmo memang spesialisnya lauk nih Qravers. lebih dari 40 jenis makanan bisa kamu cobain di sini, mulai dari masakan yang sering kamu lihat hingga yang langka bisa kamu temukan. Nah, kalau soal rasa tentunya nggak perlu diragukan lagi deh, olahan masakan di sini enak banget dan murah! Makanya nggak heran kalau warteg Warmo mendapatkan predikat legendaris. Btw, Warteg Warmo buka 24 jam lho, jadi kamu bisa dateng kapan aja buat makan disini.
Kalau warteg yang satu ini pastinya jadi tempat yang paling pas buat ngelepasin rasa lapar nih Qravers. Warteg yang buka 24 jam ini selalu menyajikan aneka lauk masakan rumahan yang enak-enak banget. Selain itu porsinya juga banyak, lho. Nah biasanya Warteg Gang Mangga bakalan rame banget nih kalau sudah jam-jam makan siang, jadi buat kamu yang pengen makan di sini enaknya dateng pas jam selain makan siang, biar nggak ngantri.
Kalau sudah menjelang siang, Warteg 21 selalu jadi tempat yang ramai sama pengunjung. Mulai dari masayarakat sekitar hingga pejabat selalu mampir buat makan siang di sini. Nah kalau soal masakan, menu di sini dijamin enak banget deh pokoknya, apalagi gorengannya yang garing-garing dan tebel! Ditambah lagi jenis menunya cukup lengkap dan banyak sehingga kamu nggak perlu khawatir kehabisan lauk.
Warteg Legendaris Di Jakarta - triviaView All Photos
Photo Source: trivia
Soal tumisan, warteg yang satu ini emang enggak ada obatnya. Mulai dari sayuran hingga aneka jenis daging dan jeroan ada disini. Nah, kalau soal rasa, masakan disini rasanya rumahan banget alias enak-enak! Ditambah lagi harganya yang murah membuat warteg yang satu ini semakin ramai sama pembeli khususnya pas jam makan siang. Oh iya, buat kamu yang pengen cobain masakan di Warteg Berkah Jaya, kamu bisa datengin tempatnya di Kemang atau di Kelapa Gading.
Warteg Legendaris Di Jakarta - qravedView All Photos
Photo Source: qraved
Kalau pengen perut kenyang tapi kantong tetap aman, kamu wajib banget untuk mampir ke warteg kekinian yang satu ini nih Qravers. Di sini kamu bisa cicipin berbagai menu masakan yang enak dan murah, lho. Selain menu warteg, di sini kamu juga bisa pesan bakso, aneka minuman hits dan es krim buat jadi makanan penutup. Oke banget kan? Oh iya, harga makanan di sini dijamin murah kok, jadi kamu nggak perlu khawatir kantong kering.
Inovasi industri kuliner memang nggak pernah ada matinya. Salah satu dampak inovasi anak-anak muda saat ini adalah warteg kekinian yang satu ini nih. Kalau biasanya warteg identik sama tempat yang sudah tua atau usang, di sini kamu akan ngerasain makan di warteg dengan susana modern. Nah, meskipun terbilang rumah makan kekinian tapi harga makanan di sini standar warteg alias murah.