Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App
Qraved x GoFood6 Thai Tea dengan Topping Unik yang Bikin Rasanya Makin Asyik

Excelso

https://www.instagram.com/p/BZiEitmlxrZ/ Order Now

Tuk Tuk Cha

https://www.instagram.com/p/BaGr-rWAlid/ Order Now

Chattaya

https://www.instagram.com/p/BZqK7OlAMah/? Order Now

6 Thai Tea dengan Topping Unik yang Bikin Rasanya Makin Asyik

Karina MarpaungKarina Marpaung
Tak selamanya Thai tea berkutat dalam image minuman oranye tanpa "ornamen" berwadah gelas plastik. Beberapa gerai berikut ini membuktikan bahwa Thai tea dapat tampil apik dengan topping unik yang membuat sensasi menyeruput minuman khas Negeri Gajah Putih menjadi semakin asyik.
Ingin mendapatkan informasi seputar sajian unik lainnya? Download aplikasi Qraved sekarang juga!
Calais merupakan destinasi yang tepat untuk kamu kunjungi kala hasrat mencoba Thai tea ber-topping meninggi. Jika ingin hidangan Thai tea pesananmu semakin unik, jangan ragu untuk membubuhkan salted cream yang bisa kamu tebus dengan tambahan sebesar Rp 4.000.
Hadirnya Thai tea dalam daftar menu sebuah restoran Thailand memang tak lagi mencengangkan. Namun, hal yang cukup mengesankan datang dari kreasi Thai tea buatan Thai Alley. Dibanding tersaji "polos", restoran ini menambahkan topping bubble yang mampu memperkuat kecantikan penampilan serta kenikmatan rasa sang Thai tea.
Andal dalam hidangan kopi tak membuat Excelso menutup diri dari hidangan lain, tak terkecuali Thai tea ber-topping bubble. Untuk membuat menu Thai Tea Pearl tersaji di atas meja, pastikan kamu telah menyiapkan uang sebesar Rp 54.500.
Thai tea ber-topping bisa pula kamu dapatkan di Tuk Tuk Cha. Selain topping standar berupa bubble, gerai ini turut menyajikan topping lain, seperti pudding cokelat, mangga, matcha, dan rainbow jelly.
Senada dengan Tuk Tuk Cha, bubble bukanlah topping tunggal yang bisa kamu tambahkan dalam segelas Thai tea buatan Kamu Tea. Jenis topping lain, seperti caramel pudding dan grass jelly, dapat kamu pilih untuk melukiskan pengalaman unik saat menikmati Thai tea.
Thai tea dengan sentuhan topping nikmat turut menghiasi daftar minuman di Chattaya. Duet teh oranye dan topping crystal jelly dalam menu Thai Tea Carnival ini bisa kamu bawa pulang dengan membayar harga sebesar Rp 25.000.
Qraved | Life is Tasty