Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

6 Tempat Nongkrong Kece di Dago Pakar Bandung

david handokodavid handoko
Punya rencana nongkrong atau nge-date di Dago Pakar Bandung? Sudah memiliki referensi tempat asik buat ngedate disana belum? Kalau belum, Qraved mau kasih beberapa referensi cafe yang bisa kamu kunjungi saat ke Dago pakar nanti.
Untuk referensi kuliner lain di Bandung, pastikan kamu sudah download Qraved app.
Buat kamu yang ingin makan BBQ dan suki di daerah Dago Pakar, ada lho tempat yang asYik dengan pemandangan kota yang indah. berada di arah kawasan menuju Tebing keraton, Utara Cafe bisa jadi opsi seru buat makan barbeque ditemani udara yang sejuk. Harganya pun terjangkau dengan pilihan menu yang beragam.
Cafe yang terbilang cukup legendaris di Dago Pakar ini mungkin sudah sering kamu kunjungi bersama keluarga dari kecil. Tempat yang cukup luas dengan parkiran yang luas ini cocok buat tempat kencan kamu di akhir pekan atau kamu yang sedang mencari tempat untuk wedding venue. Untuk harganya, kamu bisa menyiapkan budget sekitar Rp 100 ribuan per orangnya.
Kalau kamu ingin datang ke Dago Pakar di siang hari, D’Pakar bisa jadi tempat tujuan kamu. lokasinya dapat kamu temukan ke arah menuju Tebing Keraton. Meja-meja kayu tersusun rapih menghadap ke perbukitan yang masih asri. Pilihan makanan yang menggugah selera bisa kamu pesan dengan harga yang murah. Penasaran untuk ke sana?
5 Cafe Kece Buat Ngedate Di Dago Pakar Bandung - SkylineView All Photos
Photo Source: Skyline
Cafe baru di Dago Pakar yang sedang hits di Dago Pakar ini menawarkan tempat yang romantis dengan tentunya city view dan spot foto cantik buat kamu dan doi berfoto disana. Cafe cozy ini menyediakan menu yang cukup variatif mulai dari western hingga asian food ada lho. Jangan lupa untuk reservasi dahulu ya di akhir pekan agar kebagian tempat.
Kata siapa kencan harus melulu menyantap steak? Di Dago Pakar ada cafe yang menawarkan pengalaman makan sunda di tengah kebun bambu. Saung yang dikelilingi pepohonan bambu membuat suasana alam begitu terasa disini. Tinggal pesan deh nasi rantang berisi makanan sunda yang menjadi salah satu menu khas di sini. Nggak cuma menu lokal, sajian western food juga tersedia di Kebon Awi.
Buat yang suka kopi sambil menikmati suasana sejuk atau view sunset memukaiu. tempat ini bisa jadi pilihan. Berbagai sajian seperti pizza, Rice Bowl Oxtail Sambal Matah, burger, pasta, dan berbagai menu minuman seperti matchagatto, dan Red, green, atau white latte pun tersedia dan siap menemani sesi nongkrongmu.