Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

6 Tempat Ngopi Favorit di Lotte Shopping Avenue Sambil Nunggu Macet

Happy FerdianHappy Ferdian
Berlokasi di tengah kawasan sibuk Segitiga Emas, Lotte Shopping Avenue kerap menjadi persinggahan sementara untuk mereka yang ingin menghindari kemacetan saat pulang kerja. Selain menawarkan beragam spot kuliner menarik, mall yang berkonsep seni ini juga memiliki beberapa tempat ngopi seru. Kamu bisa ajak teman atau rekan kerja menunggu macet di mall ini, atau bisa juga melanjutkan meeting dengan ditemani oleh racikan kopi nikmat dan juga kudapan lezat yang menggoyang lidah. Berikut adalah enam spot ngopi terbaik di Lotte Shopping Avenue sambil nunggu kemacetan mereda.
Yuk, download aplikasi Qraved dan temukan beragam informasi kuliner menarik lainnya. Kamu juga bisa follow official account Lotte Shopping Avenue di Mall Page-nya Qraved lho!
Satu lagi jaringan kopi internasional dari Amerika Serikat, yang sangat terkenal akan beragam racikan latte-nya. Caribou menjamin penggunaan vanilla asli pada seluruh olahan latte-nya, bukan sirup vanilla artifisial seperti kedai kopi kebanyakan. Rata-rata Caribou membanderol olahan kopinya tidak lebih dari Rp 50 ribu per cup. Harga bersahabat dan desain interior bernuansa cokelat yang hangat dijamin mampu membuat kamu betah lama-lama menyeruput kopi di sini.
Sebagai bagian dari merek distributor produk gaya hidup terkemuka di Indonesia, The Goods Dept, cafe ini menawarkan nuansa urban yang dinamis. Penataan ruang yang bergaya neorustic, dengan dukungan furnitur dan tata cahaya minimalis, menjadikan The Goods Café sebagai salah satu tempat terbaik untuk sejenak melepas penat setelah seharian beraktivitas penuh. Di sini, tersedia banyak sekali ragam minuman lezat, mulai dari kopi, jus, milkshake, dan lain sebagainya. Beberapa minuman yang jadi favorit di sini adalah Barley’s Milkshake, Espresso (double 10), Red Cabbage Berry, dan Arnold Palmer yang menggabungkan limun dan es teh.
Sekilas namanya berbau Italia, namun sejatinya cafe ini berasal dari Korea Selatan, yang menyajikan aneka rupa minuman dan kudapan nikmat dari lokal dan internasional. Tidak terkecuali kopi, Caffe Bene memiliki tiga jenis utama racikan kopi yang ditawarkan, yakni Espresso dengan cita rasa kental, Coffee Beverage yang ramah bagi penderita asam lambung, serta Latte yang bertekstur creamy. Berbicara tentang menu hidangan favorit, cafe ini merekomendasikan kamu mencoba Bene Bagel yang super autentik, di mana isiannya bisa dipilih antara asin dan manis.
Selain itu, cobain juga Cheesecake Choco Smore yang menggabungkan lumernya cokelat dan lelehan keju nikmat. Yummy!
Di sini, kopi tidak hanya disajikan sebagai racikan minuman nikmat, melainkan juga sebagai dessert yang unik dan menggugah selera. Ada dua jenis olahan kopi yang ditawarkan oleh Blacklisted, yakni Coffee Alcohol dan Coffee Deceit. Untuk Coffee Alcohol, sub menu yang paling recommended untuk dicoba adalah Wake Up Call, yang benar-benar bisa bikin kita 'melek' karena dicampur dengan vodka. Adapun pada varian Coffee Deceit, kamu wajib banget coba Kahlua Whipped Latte yang super lembut.
6View All Photos
Photo Source: Geoje
Meski tempatnya tidak seberapa besar, namun cafe ini dikenal memiliki perpaduan racikan kopi nikmat dan aneka makanan lezat pengganjal perut. Di sini, kamu wajib coba varian Coffee Snow yang terasa menyegarkan karena diracik dari kopi berkualitas dan bahan pendamping yang diseleksi dengan teliti. Beberapa varian Coffee Snow yang jadi favorit konsumen adalah Cookie & Cream, Mocha, dan Strawberry Fruit. Untuk menu makanannya, yang paling recommended untuk dicoba adalah Spaghetti Cream and Cheese, Premium Waffle, dan Cheese Cake.
6 Spot Ngopi Seru di Lotte Shopping Avenue Sambil Nunggu Macet Reda7View All Photos
Photo Source: rereori
Bistro khas Peranakan Melayu ini dikenal menyajikan beragam hidangan lezat kaya rasa dengan harga yang cukup terjangkau. Selain itu, koleksi minuman di sini juga beragam dan dijamin mampu memuaskan dahaga sekaligus bikin hati senang, termasuk ragam olahan kopinya, kamu bakal terpuaskan oleh pengalaman ngopi khas masyarakat Melayu yang unik. Coba deh Ah Chong Black Coffee yang menggunakan kopi robusta bercitarasa pekat, atau kalau mau yang lebih ringan, maka Aunty The White Coffee adalah pilihan terbaik, karena memilikan racikan kopi dan susu yang pas.